7 Pemuda Tawuran yang Bacok Polisi di Bekasi Ditangkap, 4 Diburu - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

7 Pemuda Tawuran yang Bacok Polisi di Bekasi Ditangkap, 4 Diburu

7 Pemuda Tawuran yang Bacok Polisi di Bekasi Ditangkap, 4 Diburu

Minggu 03 Desember 2017, 13:27 WIB 7 Pemuda Tawuran yang Bacok Polisi di Bekasi Ditangkap, 4 Diburu Audrey Santoso - detikNews Foto: Ilustra…

7 Pemuda Tawuran yang Bacok Polisi di Bekasi Ditangkap, 4 Diburu

Minggu 03 Desember 2017, 13:27 WIB 7 Pemuda Tawuran yang Bacok Polisi di Bekasi Ditangkap, 4 Diburu Audrey Santoso - detikNews 7 Pemuda Tawuran yang Bacok Polisi di Bekasi Ditangkap, 4 DiburuFoto: Ilustrasi oleh Mindra Purnomo Jakarta - Polsek Pondok Gede menangkap 7 orang pelaku pembacokan dua anggota kepolisian di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Para pelaku ditangkap selang beberapa jam setelah kejadian.
"Jajaran Polsek Gede mengamankan 7 orang pelaku," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setya Wasisto kepada detikcom, Minggu (3/11/2017).
Dua polisi yang dibacok saat hendak membubarkan tawur an itu yakni Bripka Slamet Aji dan Iptu Panjang. 7 pelaku yang ditangkap memiliki peran masing-masing dalam pengeroyokan itu.
Pelaku F (20) berperan membacok lengan Bripka Slamet, IM (20) melempar dengan batako, AS (16), H (20) melempar Batu dan memukul menggunakan tangan Kosong, serta, AO (20) memukul dan merekam video penganiayaan.
"Lalu, RR (14) dan IR (16) berperan menjaga motor para pelaku," ujarnya.
Berdasarkan keterangan para pelaku ke polisi, ada empat pelaku lain yang belum tertangkap. 4 orang itu masih diburu.
"Pelaku pembacokan yang masih belum ditangkap antara lain S dan K membacok dengan menggunakan celurit, M membacok menggunakan paralon, serta F memukul dan membacok pakai senjata tajam," tuturnya.
Pembacokan ini bermula ketika polisi mendapati informasi adanya tawuran di Gang Celepuk 2, Jalan Raya Jatimakmur, Pondok Gede, Minggu (3/12/2017) dini hari. Tiba di lokasi, Bripka Slamet Aji dan Iptu Panjang menyisir pelaku yang kabur di lokasi.
Ketika masuk ke dalam gang, korban dikeroyok beberapa pelaku. Bripka Slamet Aji yang terdesak luka bacok, sedangkan Iptu Panjang mengalami cedera di lutut akibat benda tumpul.
(idh/rna)Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Tambrauw

Tidak ada komentar