Bali United Kenalkan 7 Pemain Baru, Termasuk Duo Timnas U-19 - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bali United Kenalkan 7 Pemain Baru, Termasuk Duo Timnas U-19

Bali United Kenalkan 7 Pemain Baru, Termasuk Duo Timnas U-19

Bola.com, Gianyar - Setelah memperpanjang kontrak beberapa pemain musim 2017, Bali United pada Senin (4/12/2017) secara resmi memperkenalkan tujuh pemain baru yang disia…

Bali United Kenalkan 7 Pemain Baru, Termasuk Duo Timnas U-19

Bola.com, Gianyar - Setelah memperpanjang kontrak beberapa pemain musim 2017, Bali United pada Senin (4/12/2017) secara resmi memperkenalkan tujuh pemain baru yang disiapkan untuk perjalanan kompetisi musim 2018.

Tujuh pemain itu, didominasi pemain muda. Yakni, Kadek Agung Widnyana, Muh, Ramdan, Rahmat Hidayat, Arapenta Poerba, Hanis Saghara, Feby Eka Putra, dan Demerson Bruno Costa.

  • Widodo C Putro Sambut Komitmen Gede Sukadana buat Bali United
  • Mengkilap di Bali United, Stefano Lilipaly Diincar Klub Thailand
  • VIDEO: Hasil Serie A Pekan ke-15, Inter Milan Menggeser Pemuncak Klasemen

Kadek, Ramdan, Rahmat, dan Arapenta tercatat masih berstatus trial. Mereka diberi kesempatan untuk unjuk gigi di tim senior setelah musim lalu membawa Bali United U-19 menduduki peringkat ketiga di Liga 1 U-19 2017.

Sem entara dua pemain muda lainnya, lebih ternama karena berstatus pemain Timnas Indonesia U-19, yaitu Feby Eka Putra dan Hanis Saghara.

Kabar keduanya merapat ke Serdadu Tridatu bisa dibilang bukan hal baru, karena belakangan keduanya kerap dikaitkan dengan klub runner-up Liga 1 2017 itu.

Dua pemain muda penuh potensi itu diamankan Serdadu Tridatu dengan kontrak jangka panjang, yang berdurasi selama empat tahun.

Begitu juga dengan kepastian Bali United merekrut bek asing asal Brasil, Demerson Bruno. Sebelumnya sudah santer beredar, klub yang bermarkas di Stadion I Wayan Dipta di Gianyar ini bakal mendatangkan mantan bek klub Chapecoense.

Pada musim 2017, Bruno memperkuat klub Malaysia, Sarawak FA. Menurut sang agen, Gabriel Budi, bek yang juga pernah memperkuat klub China (Jiangxi Liansheng) ini tergolong pemain level Serie A di Brasil, yang tak banyak beredar di kompetisi Indonesia.

Menariknya, perburuan Bali United masih belum usai karena pada 15 Desember 2017, manajemen Serdadu Tridatu dikabarkan akan kembali memperkenalkan pemain-pemain baru.

Sumber: Google News | Warta 24 Gianyar

Tidak ada komentar