Baru Sebulan Traffic Light Bintuni 970 Juta Sudah Rusak - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Baru Sebulan Traffic Light Bintuni 970 Juta Sudah Rusak

Baru Sebulan Traffic Light Bintuni 970 Juta Sudah Rusak

BINTUNI, Beritalima.com â€" Baru sebulan traffic Light yang berada di perempatan kampung lama dan bina desa rusak alias tidak menyala kamis kemarin Padahal traffic light…

Baru Sebulan Traffic Light Bintuni 970 Juta Sudah Rusak

BINTUNI, Beritalima.com â€" Baru sebulan traffic Light yang berada di perempatan kampung lama dan bina desa rusak alias tidak menyala kamis kemarin Padahal traffic light atau yang dikenal lampu merah baru saja selesai dikerjakan dengan memakan biaya yang cukup besar dengan jumblah 970 juta rupiah.

Namun traffic light yang baru dikerjakan awal bulan November 2017 dan baru selesai akhir bulan November tersebut sudah tidak bisa menyala seperri biasa. Padahal Traffic Light tersebut mengunakan Tenaga Solar Sel yaang juga mendapatkan bantuan tenaga listrik. Namun belum sebulan traffic light tersebut tidak berfungsi dengan lagi.

” kitta tidak tau ini pertama-tama saja yang bagus tapi baru 1 atu 2 minggu lampu traffic light yang berada di perempatan Kaampung lama dengan Bina desa sudah tidak menyala”keluh Klif salah seorang warga kaampung lama.
Sementara itu, saat di konfirmasih Kabag Humas Kabupaten Teluk Bintuni Dominggus Patikawa, mengatakan bahwa traffic light tersebut tidak rusak dan hanya bermasalah pada limit.

” traffic light bukan rusak tapi karena limitnya kecil di solar sel makanya tidak mampu. saya sudah panggil orang dari jakarta untuk kerjakan dan nanti hari minggu sudah datang untuk meengerjakanya”kata Kabbag Humas melalui Whats Aap(WA).

Sementara itu berdasarkan informasih yang dihimpun media ini, pekerjaan yang memakaan nilai sebesar 970 juta itu, telahbdi cairkan 100% sebelum pekerjaan itu kelar atau diseleseaikan terlebih dulu.(Deo)

Post Views: 47Sumber: Google News | Warta 24 Teluk Bintuni

Tidak ada komentar