Beatriks M Siren Anggiluli SE Ingin Terus Berbakti untuk Negeri - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Beatriks M Siren Anggiluli SE Ingin Terus Berbakti untuk Negeri

Beatriks M Siren Anggiluli SE Ingin Terus Berbakti untuk Negeri

Beatriks M Siren Anggiluli SE Ingin Terus Berbakti untuk Negeri MENJADI seorang wanita tidak ingin membatasi dirinya untuk terus berkarya membangun daerahnya di Kab…

Beatriks M Siren Anggiluli SE Ingin Terus Berbakti untuk Negeri

Beatriks M Siren Anggiluli SE Ingin Terus Berbakti untuk Negeri

MENJADI seorang wanita tidak ingin membatasi dirinya untuk terus berkarya membangun daerahnya di Kabupaten Sorong Selatan .

Beatriks M Siren Anggiluli SE Ingin Terus Berbakti untuk NegeriISTIMEWABeatriks M Siren Anggiluli SE

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID - MENJADI seorang wanita tidak ingin membatasi dirinya untuk terus berkarya membangun daerahnya di Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat, khususnya kaum perempuanm Dengan demikian kedepannya diharapkan bisa maju.

"Saya ingin berbuat memberikan yang terbaik bagi siapa saja,& quot; ujar wanita bernama lengkap Beatriks MSiren Anggiluli SE, Sabtu (8/12/2017).

Apalagi saat ini dirinya dipercaya menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Sorong Selatan dirinya terus berupaya agar para wanita di daerahnya memiiliki keterampilan sehingga bisa membantu keluarganya.

Hal ini karena wanita yang terampil biasanya lebih bisa bertahan dan berjuang dibandingkan yang tak memiliki kemampuan apapun. Apalagi zaman sekarang ini kemampuan wanita harus sama dengan laki-laki, karena kesempatannya terbuka lebar.

Untuk itu ketika mendapat penghargaan penghargaan Citra Perempuan Penggerak Pembangunan Indonesia Tahun 2016-2017 dia mengaku terharu. Untuk itu penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi dirinya untuk berbuat lebih kepada nusa dan bangsa.

"Terima kasih, dengan penghargaan yang diberikan kami terus berusaha lebih berperan dalam memajukan wanita melalui Tim Penggerak PKK," ungkap wanita murah senyum ini.

Penulis: Herviansyah Editor: Rine Araro Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Istri Labrak Suami yang Berduaan dengan Selingkuhan di Hotel, "Abang Tega, Aku Lagi Hamil Bang" Sumber: Google News | Warta 24 Sorong Selatan

Tidak ada komentar