Cantiknya Kepulauan Hinako, Kembaran Raja Ampat - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Cantiknya Kepulauan Hinako, Kembaran Raja Ampat

Cantiknya Kepulauan Hinako, Kembaran Raja Ampat

SPORTOURISM - Keindahan Raja Ampat selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan, karena pesona alamnya masih asri dan memesona. Ternyata di Pulau Nias juga terdapat tempat serupa. Kepula…

Cantiknya Kepulauan Hinako, Kembaran Raja Ampat

SPORTOURISM - Keindahan Raja Ampat selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan, karena pesona alamnya masih asri dan memesona. Ternyata di Pulau Nias juga terdapat tempat serupa. Kepulauan Hinako namanya, lokasinya berada di Sumatera Utara.

Kepulauan Hinako, memiliki pesona yang dapat memikat Sahabat Sporto. Yakni, ombak yang sangat besar, cocok bagi para pecinta surfing. Perairan Kepulauan Hinako cukup digemari wisatawan karena berbatasan langsung dengan Samudera Hindia.

Selain itu, kepulauan Hinako memiliki pantai yang sangat cantik dengan hamparan pasir putihnya yang lembut, menawan, angin sepoy-sepoy dan tentunya masih 'perawan'. Oh iya, birunya laut karena pantulan dari langit bisa jadi spot selfie Sahabat Sporto.

Di sekitar kepulauan ini pun terdapat delapan pulau yang tidak kalah menarik. Lima berpenghuni dan tiga hanya dikunjungi hanya untuk wisatawan. Semuanya memiliki keunikan masing-masing yang cantik dan membuat liburan Sahabat Sporto semakin berkesan.

Jangan hanya bermain di sekitar pantainya saja, Sahabat Sporto juga bisa menjelajahi dengan cara snorkeling atau diving bawah lautnya. Terumbu karanganya yang cantik, disertai ikan-ikan hias laut warna-warni semakin membuat Kepulauan Hinako nampak seperti kembarannya Raja Ampat.

Oh iya, bagi Sahabat Sporto hobi mancing, di Kepulauan Hinako juga bisa menjadi lokasi spot memancing yang seru. Ikan-ikan di sini sangat melimpah. Ukurannya pun tidak kalah wah! Sahabat Sporto tidak akan menyesal bila berkunjung ke tempat ini. Sebab, alamnya masih terjaga dan belum banyak turis yang berhasil mencapai lokasi tersebut.

Sumber: Google News | Warta 24 Raja Ampat

Tidak ada komentar