Diminati Persija, Bek Asal Papua Sudah Tinggalkan Arema - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Diminati Persija, Bek Asal Papua Sudah Tinggalkan Arema

Diminati Persija, Bek Asal Papua Sudah Tinggalkan Arema

Liga 1 Diminati Persija, Bek Asal Papua Sudah Tinggalkan Arema Pemain yang meninggalkan Arema terus saja bertambah dari hari ke hari.Baru-baru ini, staff media Arema FC membe…

Diminati Persija, Bek Asal Papua Sudah Tinggalkan Arema

Liga 1 Diminati Persija, Bek Asal Papua Sudah Tinggalkan Arema
  • Pemain yang meninggalkan Arema terus saja bertambah dari hari ke hari.
  • Baru-baru ini, staff media Arema FC membeberkan bahwa Marko Markus Kabiay memang sudah tidak memiliki kontrak di klub.
© Internet Marko Markus Kabiay berbincang dengan Joko Susilo Copyright: © Internet Marko Markus Kabiay berbincang dengan Joko Susilo

Gelombang pemain yang keluar dari Arema FC, semakin deras saja. Keluarnya tujuh pemain sudah membuat lini tengah tim berjulukan Singo Edan itu keropos. Kini, dua pemain di sektor belakang pun ikut berkurang.

Setelah Beny Wahyudi, bek kanan menjadi kian lowong dengan hengkangnya Marko Markus Kabiay. Defender kelahiran Jayapura, Papua tersebut statusnya kian diperjela s oleh kubu Arema FC.

Baca Juga
  • Konate Sudah Lama Ingin Gabung Sriwijaya FC?
  • Eks Kiper MU Tidak Ingin Santai di Arema FC
  • Sang Legenda Sindir Kemewahan Para Pemain Persib Bandung
  • Setia Mengawal PSMS Medan ke Liga 1, Wartawan Senior Tutup Usia

Hal itu sebagai upaya untuk meredam kegamangan Aremania terhadap status satu per satu pemain klub kebanggaan publik sepakbola Malang Raya. Seperti diketahui, Marko dikabarkan kian dekat untuk merapat ke Persija Jakarta musim depan.

"Marko Kabiay statusnya sudah bukan pemain Arema FC. Kontraknya sudah habis per November, dan tidak diperpanjang," Sudarmaji menandaskan.

Marko Markus Kabiay berbincang dengan Joko Susilo Copyright: InternetMarko Markus Kabiay berbincang dengan Joko Susilo

Maka dari itu, Arema menilai kabar kepindahannya ke Persija, sah-sah saja. Terlebih, Marko memang sudah layak mengisi satu tempat utama dalam skema permainan tim berjulukan Macan Kemayoran di musim depan.

"Tidak hanya Persija, kami kira klub lain juga sudah berhak merekrut Marko. Terkait alasan tidak diperpanjang kontraknya, tim pelatih yang lebih berwenang," tambah Media Officer Arema FC itu.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTMedia Officer Arema FC, Sudarmaji.

Bisa dibilang, melepas eks pemain Persipura dan Persiram Raja Ampat itu adalah kerugian besar. Pasalnya, pemain yang juga pernah berlaga di Kompetisi Timor Leste bersama Cacusan Club De Futbol itu bisa bermain di dua posisi, yakni bek tengah dan bek kanan.

Hal yang tentu sangat menguntungkan klub barunya, termasuk Persija. Dimana, tim ibukota itu bakal menjalani musim yang padat dengan turun di ajang kompetisi Liga 1 dan AFC Cup tahu n depan.

"Bagaimana pun, Marko punya prospek yang bagus dan kami turut berdoa karirnya lebih baik di masa depan," tutupnya.

Berita Terpopuler

Indosport - Ilustrasi Diego Angelo mengenakan jersey Persija Jakarta. Jumat, 8 Desember 2017 18:03 WIB Bukan Felipe Melo, Tapi Rekan Setim Eto'o yang Mendarat di Persija Indosport - Persib Bandung. Jumat, 8 Desember 2017 18:33 WIB 3 Alasan Persib Wajib Ikut Piala Presiden 2018 Indosport - Alfonsius Kelvan. Jumat, 8 Desember 2017 11:41 WIB Pasca Dilepas Klub Peserta Liga Champions Asia, Kiper Botak Ini Ingin Main di Persebaya Indosport - Ilustrasi Bendera Israel Sabtu, 9 Desember 2017 05:39 WIB Para Pesepakbola Dunia Ini Pendukung Berat Israel, Nomor 1 Bikin Nganga! Indosport - Persib Bandung. Jumat, 8 Desember 2017 15:41 WIB Persib Berpeluang Tak Ikut Piala Presiden 2018 Indosport - Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung. Jumat, 8 Desember 2017 11:25 WIB Catat! Ini Tempat dan Waktu Jadwal Pengenalan Pelatih Baru Persib Indosport - Duel antara Evan Dimas (kiri) dengan Marc Anthony Klok. Jumat, 8 Desember 2017 10:55 WIB Ini Alasan Marc Klok Ingin Bela Timnas Indonesia Indosport - Bendera, Israel, Mesir, Sudan, dan Indonesia. Jumat, 8 Desember 2017 13:17 WIB Yerusalem Jadi Ibu Kota, 4 Negara Ini Pernah Menolak Bertanding Melawan Israel Indosport - Aksi para pemain PSS Sleman saat kalah dari PSPS Riau. Jumat, 8 Desember 2017 19:13 WIB Maldini akan Bantu PSS Sleman di Liga 2 Indonesia Indosport - Striker Persib Bandung, Shohei Matsunaga. Sabtu, 9 Desember 2017 06:20 WIB Terungkap, Ini Alasan Mengapa Matsunaga Ingin Hengkang dari Persib Indosport - Aksi bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa memberi umpan ke arah pertahanan Persegres.    Herry Ibrahim/INDOSPORT Jumat, 8 Desember 2017 16:55 WIB Ikuti Jejak Ryuji Utomo, Bintang Persija Ingin Cicipi Liga Thailand Indosport - Vladimir Vujovic resmi hengkang dari Persib Bandung. Jumat, 8 Desember 2017 22:59 WIB Pemain ini Dinilai Cocok Gantikan Vlado dan Matsunaga di Persib Indosport - Kenny Anderson dirumorkan ke Bali United. Jumat, 8 Desember 2017 23:34 WIB Rumor Transfer Liga 1: Persija Datangkan Pemain Liga Turki, Bali United Rekrut Pemain Liga Belanda Indosport - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Jumat, 8 Desember 2017 14:54 WIB Ketum PSSI Kecam Pemain Indonesia yang Main di Malaysia, Ini Jawaban SOS Indosport - Turnamen Boost Sportsfix Super Cup 2018, Malaysia. Jumat, 8 Desember 2017 17:40 WIB Hadiah Besar Menanti Persija di Turnamen Super Cup 2018Sumber: Google News | Warta 24 Raja Ampat

Tidak ada komentar