Dinsos DKI Gelar Apel, Siap Amankan PMKS Saat Natal dan Tahun ... - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Dinsos DKI Gelar Apel, Siap Amankan PMKS Saat Natal dan Tahun ...

Dinsos DKI Gelar Apel, Siap Amankan PMKS Saat Natal dan Tahun ...

Rabu 20 Desember 2017, 09:10 WIB Dinsos DKI Gelar Apel, Siap Amankan PMKS Saat Natal dan Tahun Baru Denita Br Matondang - detikNews Apel Dinsos DKI Ja…

Dinsos DKI Gelar Apel, Siap Amankan PMKS Saat Natal dan Tahun ...

Rabu 20 Desember 2017, 09:10 WIB Dinsos DKI Gelar Apel, Siap Amankan PMKS Saat Natal dan Tahun Baru Denita Br Matondang - detikNews Dinsos DKI Gelar Apel, Siap Amankan PMKS Saat Natal dan Tahun BaruApel Dinsos DKI Jakarta Foto: Denita Br Matondang/detikcom Jakarta - Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2018 Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta mengadakan apel bersama. Apel ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan, pengawasan dan pengendalian sosial terhadap masyarakat penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS).
Apel bersama ini dilaksanakan di halaman parkir Gedung Dinas Sosial di Jalan Gunung Sahari III, Jakarta Pusat, R abu (20/12/2017) pukul 08.20 WIB. Apel dipimpin oleh Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Masrokhan.
Acara ini dihadiri 240 orang pejabat dan anggota Dinsos dari 5 wilayah, yakni Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Apel ini juga dihadiri oleh sejumlah anggota Satpol PP dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta.
"Mari kita bekerja sama agar seluruh masyarakat yang merayakan Hari Raya Natal dan menyambut Tahun Baru. Seluruh masyarakat dapat merasa aman dan nyaman," kata Masrokhan dalam sambutannya.
Masrokhan juga mengapresiasi kinerja jajarannya dalam mengamankan PMKS selama Tahun 2017.
"Hasil evaluasi menunjukkan bahwa ada penurunan sebesar 45 persen masyarakat PMKS di Provinsi DKI Jakarta. Harapannya di tahun 2018 hingga 2022 turun menjadi 35 persen," kata dia.
(hri/hri)Sumber: Google News | Warta 24 Sorong Selatan

Tidak ada komentar