GMKI Apresiasi Pembangunan dan Perhatian Jokowi di Papua - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

GMKI Apresiasi Pembangunan dan Perhatian Jokowi di Papua

GMKI Apresiasi Pembangunan dan Perhatian Jokowi di Papua

Sorong, (Tagar 20/12/2017) - Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Sahat Martin Philip Sinurat mengapresiasi pemerintah pusat lantaran selama …

GMKI Apresiasi Pembangunan dan Perhatian Jokowi di Papua

Sorong, (Tagar 20/12/2017) - Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Sahat Martin Philip Sinurat mengapresiasi pemerintah pusat lantaran selama beberapa tahun terakhir ini meningkatkan pembangunan infrastruktur di luar Jawa, termasuk di Provinsi Papua dan Papua Barat.
Apresiasi tersebut disampaikan Sahat usai melantik Badan Pengurus GMKI Cabang Sorong, Manokwari, dan Fakfak, serta membuka kegiatan Pengkaderan GMKI di Gereja GKI Maranatha, Kota Sorong, Maranatha, pada Senin (18/12).
Namun Sahat mengingatkan, pembangunan infrastruktur harus juga diimbangi dengan pembangunan sumber daya manusia dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.
"Selama puluhan tahun, pada beberapa rezim pemerintahan sebelumnya, tanah dan masyarakat Papua telah merasakan ketidakadilan. Tindakan represif dan pendekatan kekerasan yang dilakukan bahkan hingga saat ini semakin mena mbah tugas rumah pemerintah," ujar Sahat.
Lanjutkan membacaSumber: Google News | Warta 24 Kota Sorong

Tidak ada komentar