Golkar Cabut Dukungan ke Ridwan Kamil, PPP Jabar Pikir Ulang - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Golkar Cabut Dukungan ke Ridwan Kamil, PPP Jabar Pikir Ulang

Golkar Cabut Dukungan ke Ridwan Kamil, PPP Jabar Pikir Ulang

Minggu 17 Desember 2017, 23:15 WIB Golkar Cabut Dukungan ke Ridwan Kamil, PPP Jabar Pikir Ulang Mukhlis Dinillah - detikNews Ridwan Kamil saat mendapat duk…

Golkar Cabut Dukungan ke Ridwan Kamil, PPP Jabar Pikir Ulang

Minggu 17 Desember 2017, 23:15 WIB Golkar Cabut Dukungan ke Ridwan Kamil, PPP Jabar Pikir Ulang Mukhlis Dinillah - detikNews Golkar Cabut Dukungan ke Ridwan Kamil, PPP Jabar Pikir UlangRidwan Kamil saat mendapat dukungan dari PPP. Foto: Ari Saputra Bandung - Golkar mencabut dukungannya untuk Ridwan Kamil dalam Pilkada Jawa Barat 2018. Menanggapi keputusan Golkar itu, DPW PPP Jawa Barat akan pikirkan ulang soal dukungannya ke Ridwan Kamil.
"Saya juga sepakat, sependapat dengan ketum, berpikir ulang kalau kondisinya gini. Kalau kita tetap konsisten, kalau milih PPP ayo, kalau nggak ya mungkin kita juga akan say goodbye," kata K etua DPW PPP Jabar Ade Munawaroh saat dihubungi via telepon genggam, Minggu (17/12/2017).
Ade berpikir, sikap Golkar sebetulnya wajar. Pasalnya Ridwan Kamil belum ambil keputusan soal siapa yang akan mendampinginya.
"Ya, saya pikir dengan ketidakjelasannya RK dalam posisi menentukan wakil ya, semua juga barangkali ada limit menunggunya. Karena ini waktunya semakin mepet, kapan lagi barangkali itu pertimbangannya (Golkar)," kata Ade.
Menurutnya rencana konvensi yang digulirkan oleh Ridwan Kamil juga dinilai sebagai bentuk pelecehan terhadap partai-partai pendukung. Sebab, sambung dia, secara tidak sadar, Ridwan Kamil sudah mengadu domba partai-partai koalisi.
"Adanya kemarin konvensi seperti kok jadi rasa hormat kepada partai jadi berkurang ketika partai diadu dalam konvensi itu. Ini kan kita partai besar dan tua ya, selaiknya diperlakukan juga dengan baik," tutur dia.
(bag/bag)Sumber: Google News | Warta 24 Raja Ampat

Tidak ada komentar