Iriana dan Istri Para Menteri Ucapkan Selamat Hari Ibu - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Iriana dan Istri Para Menteri Ucapkan Selamat Hari Ibu

Iriana dan Istri Para Menteri Ucapkan Selamat Hari Ibu

Iriana mengucapkan Selamat Hari Ibu (Foto: Dok. BPMI)Ibu Negara Iriana Jokowi bersama sejumlah istri para menteri membuat video singkat ucapan selamat Hari Ibu di Istana Negar…

Iriana dan Istri Para Menteri Ucapkan Selamat Hari Ibu

Iriana mengucapkan Selamat Hari Ibu

Iriana mengucapkan Selamat Hari Ibu (Foto: Dok. BPMI)
Ibu Negara Iriana Jokowi bersama sejumlah istri para menteri membuat video singkat ucapan selamat Hari Ibu di Istana Negara. Dalam video tersebut, Iriana yang berada di posisi tengah tampak menggunakan kebaya berwarna merah. Melalui video tersebut Iriana menekankan sosok perempuan Indonesia yang berjaya, dapat membuat Indonesia menjadi jaya."Selamat Hari Ibu ke-89 Tahun 2017, Perempuan Berjaya Indonesia Jaya," ungkap Iriana bersama para istri menteri.Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama dengan Iriana direncanakan akan merayakan Hari Ibu di Raja Ampat, Papua Barat, Jumat (22/12). Rencananya, kegiatan tersebut akan digelar di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Raja Ampat, Papua Barat.

Baca Juga :

  • Kenakan Pakaian Adat, Warga Raja Ampat Sambut Jokowi dan Iriana
  • Lincahnya Jokowi dan Iriana Joget Bersama Masyarakat Papua
  • Saat Mama Papua Curhat ke Jokowi soal Pelabuhan di Nabire
Selain Jokowi dan Iriana, acara tersebut direncanakan juga akan dihadiri oleh sejumlah menteri wanita dalam Kabinet Kerja Jokowi. Mereka adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise, Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.Dike tahui, Peringatan Hari Ibu ke-89 di Raja Ampat merupakan pengalaman pertama bagi Jokowi dan Iriana. Tahun 2016, keduanya merayakan Hari Ibu di halaman Masjid Raya Bantani, Banten.
Sumber: Google News | Warta 24 Raja Ampat

Tidak ada komentar