Jelang Natal dan Tahun Baru, Dua Maskapai Ini Tambah Jumlah ... - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jelang Natal dan Tahun Baru, Dua Maskapai Ini Tambah Jumlah ...

Jelang Natal dan Tahun Baru, Dua Maskapai Ini Tambah Jumlah ...

Jelang Natal dan Tahun Baru, Dua Maskapai Ini Tambah Jumlah Penerbangan Cecep Marga Sonjaya mengatakan, untuk sementara pihaknya baru menerima dua maskpai yang meng…

Jelang Natal dan Tahun Baru, Dua Maskapai Ini Tambah Jumlah ...

Jelang Natal dan Tahun Baru, Dua Maskapai Ini Tambah Jumlah Penerbangan

Cecep Marga Sonjaya mengatakan, untuk sementara pihaknya baru menerima dua maskpai yang mengajukan penambahan extra flight.

Jelang Natal dan Tahun Baru, Dua Maskapai Ini Tambah Jumlah PenerbanganANSARGM AP I, Cecep Marga Sonjaya dan Kapolsek Bandara, Iptu Ahmad serta pihak dari TNI dan Otban melakukan jumpa pers pembukaan posko terpadu jelang natal dan tahun baru di area keberangkatan.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Angkasa Pura I Bandara Sultan Hasanuddin Makassar telah menyiapkan penambahan penerbangan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Senin (18/12/2017).

General Manajer AP I, Cecep Marga Sonjaya mengatakan, untuk sementara pihaknya baru menerima dua maskapai yang mengajukan penambahan extra flight.

"Kami tetap melakukan antisipasi lonjakan penumpang jelang Natal dan Tahun baru. Untuk sementara baru Sriwijaya dan Lion Air yang mengajukan extra flight," kata Cecep.

Cecep menyampaikan, maskapai Sriwijaya Air mengajukan extra flight pada 10 Desember sampai 15 Januari 2018 mendatang. Sementara, Lion Air mulai hari ini (18 Desember) sampai 24 Desember 2017.

Sriwijaya melakukan penambahan ke rute Makassar- Denpasar, Manokwari, Sorong dan Jogjakarta. Untuk Lion, hanya Makassar -Jogjakarta.

"Untuk sementara baru maskapai itu. Kemungkinan masih maskapai lain yang menyusul mengajukan permohonan penambahan extra flight," ujarnya.

Penulis: Ansar Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Kronologi Pasangan Selingkuh Direndam di Laut, Disaksikan Para Warga dan Diberi Hukuman Adat Lainnya Sumber: Google News | Warta 24 Manokwari

Tidak ada komentar