Jimmy Ijie Akan Membantu Secara Pribadi Siswa Berprestasi di ... - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jimmy Ijie Akan Membantu Secara Pribadi Siswa Berprestasi di ...

Jimmy Ijie Akan Membantu Secara Pribadi Siswa Berprestasi di ...

SORONG, Berita lima.com â€" Menjawab aspirasi warga Kampung Rawa Sugi dan Malaus, Distrik Salawati Kabupaten Sorong yang anaknya tidak mendapat Kartu Indonesia …

Jimmy Ijie Akan Membantu Secara Pribadi Siswa Berprestasi di ...

SORONG, Berita lima.com â€" Menjawab aspirasi warga Kampung Rawa Sugi dan Malaus, Distrik Salawati Kabupaten Sorong yang anaknya tidak mendapat Kartu Indonesia Pintar (KIP), Anggota DPR-RI asal Dapil Papua Barat Jimmy Demianus Ijie dengan spontan langsung menjawab aspirasi tersebut.

“Saya minta anak yang berprestasi. Rangking 1, 2, dan 3 dari masing-masing tingkatan setiap sekolah baik Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP),”ujar Jimmy saat tatap muka dengan warga 4 kampung di Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat, Sabtu kemarin (9/12)

Dikatakan Jimmy, program ini dilakukan juga untuk berbagi kasih antar sesama umat yang masih membutuhkan kekurangan apalagi ini masalah pendidikan, yang merupakan program prioritas dari Presiden Joko Widodo dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia khususnya di Papua Barat.

Jadi, SD dan SMP di Kampung Rawa Sugi d an Malaus menyiapkan 36 orang siswa yang mendapat rangking pada sekolah mereka dan melaporkan kepada Sekretaris DPC PDI Perjuangan dan nanti 36 siswa ini pada saat Natal nanti akan diberikan bantuan berupa dana pendidikan sebagai pengganti dana KIP yang tidak mereka dapat sekaligus sebagai motivasi agar mereka lebih giat lagi belajar karena mereka adalah generasi penerus bangsa ini.

”Saya akan memberikan bantuan secara pribadi bagi siswa yang berprestasi pada dua kampung di Kabupaten Sorong pada saat perayaan Natal nanti,” terang Jimmy mengakhiri. (Jason)

Post Views: 17Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Sorong

Tidak ada komentar