Jogja Night Run 2017, Hadiahkan Tiket ke Raja Ampat - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jogja Night Run 2017, Hadiahkan Tiket ke Raja Ampat

Jogja Night Run 2017, Hadiahkan Tiket ke Raja Ampat

SPORTOURISM â€" Gelaran Jogja Outdoor Show (JOS) 2017 di hari ketiga ini diwarnai dengan rangkaian kegiatan fun running di malam hari bertajuk Jogja Night Run (JNR). Tahun i…

Jogja Night Run 2017, Hadiahkan Tiket ke Raja Ampat

SPORTOURISM â€" Gelaran Jogja Outdoor Show (JOS) 2017 di hari ketiga ini diwarnai dengan rangkaian kegiatan fun running di malam hari bertajuk Jogja Night Run (JNR). Tahun ini merupakan penyelenggaraan JNR untuk yang kedua kalinya.

Setelah sukses menjadikan kota Yogyakarta menjadi destinasi sport tourism pada tahun lalu, JNR tahun ini pun terhitung sukses membuat kota pelajar tersebut semakin semarak di malam hari. Sebanyak 350 peserta tumpah ruah di jalanan membelah temaramnya kota Jogja.

“Mayoritas pesertanya memang pelajar dan mahasiswa dari Yogya, namun ada juga peserta yang datang dari daerah lain,” ujar Aurora Ivonia, Event Coordinator JOS 2017. Selain didominasi oleh pelajar, peserta fun running ini juga terdiri dari keluarga. Bahkan ada peserta yang berlari sembari membawa anak di kereta dorong.

Fun running ini menempuh jarak sekitar 5km dengan titik start dan finish di GOR Universitas Negeri Yogyakarta. Rute yang ditempuh mengitari kawasan di sekitar kampus UNY dan UGM. Kompak berseragam jersey berwarna hitam, peserta lari pun tampak semangat menjadi yang tercepat.

Pasalnya meskipun ini adalah ajang fun running, namun panitia telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi tiga pelari putra maupun putri yang berhasil memasuki garis finish terlebih dahulu. “Bagi pemenangnya akan dapat hadiah berupa satu set perlengkapan lari, perlengkapan outdoor, dan doorprize ke Raja Ampat,” tutup Aurora.

Sumber: Google News | Warta 24 Raja Ampat

Tidak ada komentar