Konsep Penataan Tanah Abang Selesai, Sandi: Diumumkan ... - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Konsep Penataan Tanah Abang Selesai, Sandi: Diumumkan ...

Konsep Penataan Tanah Abang Selesai, Sandi: Diumumkan ...

Minggu 03 Desember 2017, 20:15 WIB Konsep Penataan Tanah Abang Selesai, Sandi: Diumumkan Minggu Depan Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews Foto: Wakil Gubernu…

Konsep Penataan Tanah Abang Selesai, Sandi: Diumumkan ...

Minggu 03 Desember 2017, 20:15 WIB Konsep Penataan Tanah Abang Selesai, Sandi: Diumumkan Minggu Depan Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews Konsep Penataan Tanah Abang Selesai, Sandi: Diumumkan Minggu DepanFoto: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (Marlinda/detikcom) Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku konsep penataan kawasan pasar Tanah Abang telah selesai. Sandi akan mengumumkan konsep penataan tersebut dalam waktu dekat.
"Kemarin sudah final mungkin minggu-minggu depan bisa diumumkan ama Pak Anies," kata Sandi di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/12/2017).
Sandi mengungkapkan, nantinya kon sep penataan kawasan Tanah Abang akan diumumkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Konsep penataan kawasan yang selama ini digodok oleh Pemprov tersebut, direncanakan dapat mengakomodasi pejalan kaki, pedagang kaki lima (PKL), hingga angkutan umum di Tanah Abang.
"Pak Anies yang akan mengumumkan," ujarnya.
Kendati demikian, Sandi enggan memberi kepastian kapan tepatnya konsep tersebut akan diumumkan ke masyarakat. Ia hanya mengatakan konsep tersebut akan diumumkan pada bulan Desember.
"Minggu-minggu depan. Tunggu Pak Anies. Nggak, nggak akan terlalu lama. Tapi Desember. Desember kita akan umumkan," katanya.
Sebelumnya, Sandi mengungkapkan konsep penataan tersebut masih menunggu keputusan dari Gubernur DKI Anies Baswedan. Konsep penataan Tanah Abang yang ada saat ini, lanjut Sandi, masih membutuhkan modifikasi.
"Kita sudah presentasikan dia perlu ada beberapa modifikasi kecil kalau misalnya seandainya sudah bisa final kita akan umumkan dalam minggu-minggu ke depan," kata Sandi di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017).
(nvl/nvl)Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Tambrauw

Tidak ada komentar