Pemain Anyar Persija Kagumi Sosok Ismed Sofyan - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pemain Anyar Persija Kagumi Sosok Ismed Sofyan

Pemain Anyar Persija Kagumi Sosok Ismed Sofyan

Football5star.com, Indonesia â€" Persija Jakarta menggelar latihan perdana usai kembali dari libur panjang pada Senin (18/12/2017) di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur. Dalam lati…

Pemain Anyar Persija Kagumi Sosok Ismed Sofyan

Football5star.com, Indonesia â€" Persija Jakarta menggelar latihan perdana usai kembali dari libur panjang pada Senin (18/12/2017) di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur. Dalam latihan tersebut, turut hadir beberapa pemain anyar seperti Riko Simanjuntak, Marco Kabiay, hingga Asri Akbar. Mereka resmi didatangkan Macan Kemayoran untuk memperkuat tim ibu kota dalam mengarungi kompetisi padat musim depan.

Baru sekali menjalani latihan, Marco Kabiay sudah mengaku antusias dengan petualangan barunya. Ia cukup senang terhadap sambutan yang diberikan para penggemar serta pemain-pemain lama di tubuh tim. Salah satu pemain senior yang ia kagumi adalah Ismed Sofyan.

jakonline

Marco menjelaskan, ia mengagumi kesederhanaan sosok pemain bernomor punggung 14 tersebut. Sebagai senior, Ismed dinilai mau berbaur dengan ana k baru seperti dirinya.

“Saat latihan tadi saya sempat mengobrol dengan Ismed Sofyan. Saya bertanya banyak hal kepadanya. Ia orangnya baik dan ramah. Sangat mengagumkan untuk ukuran pemain yang punya nama besar seperti dirinya,” papar Marco.

“Saya siap memberikan prestasi untuk tim ini. Apalagi musim depan kami akan bermain di kompetisi Asia. Saya siap bermain di posisi mana saja, tergantung arahan pelatih,” lanjutnya.

Musim lalu, Marco memperkuat tim asal Jawa Timur, Arema FC selama enam pertandingan dan mengemas satu gol. Sebelumnya, pemain kelahiran Jayapura tersebut sempat memperkuat Perspura, Persiram Raja Ampat dan tim asal Timor Leste, Cacusan CF.

Sumber: Google News | Warta 24 Raja Ampat

Tidak ada komentar