Pemda Bolsel Salurkan Tunjangan Profesi ke 277 Guru - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pemda Bolsel Salurkan Tunjangan Profesi ke 277 Guru

Pemda Bolsel Salurkan Tunjangan Profesi ke 277 Guru

Pemda Bolsel Salurkan Tunjangan Profesi ke 277 Guru Diantaranya adalah Tunjangan Profesi Guru (TPG) untuk meningkatkan kinerja yang sudah dicairkan.Senin, 4 Desember 2017 11:41…

Pemda Bolsel Salurkan Tunjangan Profesi ke 277 Guru

Pemda Bolsel Salurkan Tunjangan Profesi ke 277 Guru

Diantaranya adalah Tunjangan Profesi Guru (TPG) untuk meningkatkan kinerja yang sudah dicairkan.

Pemda Bolsel Salurkan Tunjangan Profesi ke 277 GuruTRIBUNMANADO/FELIX TENDEKENBupati Bolsel bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan siswa dalam peringatan hari guru di Provinsi Sulut.

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Berbagai bantuan diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) kepada para guru. Satu diantaranya adalah Tunjangan Profesi Guru (TPG) untuk meningkatkan kinerja yang sudah dicairkan.

Yang menerima TPG mengikuti jenjang. Se perti Sekolah Dasar (SD) sebanyak 182 orang, Sekolah Menengah Pertama (SMP) sebanyak 95 orang, dan pengawas sebanyak 12 orang, Senin (4/12/2017).

"Untuk triwulan III yaitu Juli, Agustus, dan September, telah dicairkan pada 29 November dari Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) ke rekening penerima," jelas Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy.

Adapun TPG yang diterima oleh para pahlawan tanpa tanda jasa ini berjumlah Rp 2.651.327.895.

Penulis: Felix Tendeken Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Warta 24 Bolaang Mongondow Selatan

Tidak ada komentar