Persikos Kota Sorong Juara Piala Raja - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Persikos Kota Sorong Juara Piala Raja

Persikos Kota Sorong Juara Piala Raja

RAJA AMPAT, Berita lima.com â€" Pertandingan Final Piala Raja yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat, yang di gelar di Stadion Klanafat Waisai,kemarin 04 Desemb…

Persikos Kota Sorong Juara Piala Raja

RAJA AMPAT, Berita lima.com â€" Pertandingan Final Piala Raja yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat, yang di gelar di Stadion Klanafat Waisai,kemarin 04 Desember 2017, yang mempertemukan dua keseblasan Persikos Kota Sorong Versus Persis Kabupaten Sorong, akhirnya di menangkan oleh Persikos Kota Sorong, melalui drama adu finalti.

Pertandingan Bergengsi Yang Memperebutkan, Tropi piala Raja dan uang pembinaan sebesar 200 juta Rupiah itu, di ikuti oleh tim Se-Sorong Raya.Namun Persikos kota Sorong Berhasil Membawa Pulang Piala Raja setelah menyingkirkan lawan-lawanya.

Sementara Itu, Jalanya Pertandingan Antara Persikos Kota Sorong Vs Persis Sorong di Stadion Kebanggaan Masyarakat Raja Ampat, Yang di Hadiri Langsung Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, Dan Wakil Bupati, Manuel Piters Urbinas, S.PI, M,Si. Berjalan Lancar Dan Aman, Walaupun Ada Beberapa Insiden-Insiden kecil yang Mewarnai jalannya Pertandingan, Namun semua itu dapat di atasi oleh pihak keamanan.

Persikos Kota Sorong Dengan Pelatihnya Marthen Tao, Yang Juga Merupakan Mantan Pemain Persiram Raja Ampat. Menerjunkan Pemain-pemain Andalanya, dengan Pola 3-4-3, Sedangkan Persis Kabupaten Sorong Melalui Agus Wabia Sang Pelatih membawa anak asuhnya dengan pola 4-3-3. Pertandingan 2×45 menit yang di pimpin langsung oleh Wasit Lambert Sawaky Dari Kabupaten Manokwari, serta Wasit I, Boy Malak Dari Kabupaten Sorong dan Wasit II Benny Manduapesy Dari Kota Sorong, Berjalan Dalam Kondisi yang cukup Tegang, Masing-masing Tim Tidak Mau Memberikan Ruang untuk Tim Lawan Memasuki Kotak Finaltinya.

Dari Persikos Kota Sorong Sendiri Striker Andalan Mereka benyamin Mainolo dan Latif Sapua, Terus Memborbadir Pertahanan Persis Sorong yang di jaga oleh, Soleman Usior, Cristofel Wanma dan Osvaldo Butar-Butar. Beberapa Tendangan Telak dan terukur dari Latif Sapua Ke Arah Gawang Persis Sorong Yan g di Kawal Erwin Eramuri, Namun Di tepis olehnya, Begitupun Sebaliknya, Persis Sorong yang Di Akomodir Oleh Capten Keseblasan Zeinherib Mayor, Melalui Striker Mereka Albert Felix, Semuel Sumule dan Semuel Majefat, Seakan-akan ingin masuk dan mengacaukan pertahanan belakang Persikos Yang Di jaga Oleh Viktor Bosawer, Alfa Mnsiren dan Melky Numberi. Tapi Semua itu Di tepis oleh Pertahanan Belakang Persikos

Pertandingan yang di saksikan Ribuan Pasang Mata Itu, akhirnya Terjawab Sudah, Setelah umpan Masuk Dari Fredolin Fakdawer Kepada Pemain Depan Persis Samuel Majefat, Dengan satu dua Triknya mengelabui Pertahanan Belakang Persikos, dan Dengan Satu Sentuhan, Gawang Persikos Yang Di Jaga Oleh Wempi Obure Kecolongan. Persis sorong unggul pada menit ke 20. Melihat Hal itu, Marten Tao Sang Pelatih Pun Merubah Pola Permainan, Latif Sapua Turun ke Kiri luar, Dan Yan Same di Perbantukan Naik ke bagian depan, Dengan Komposisi Tersebut, Akhirnya Persikos Berhasil Membaas ketertinggalny a Melalui Erol Simunapendi, pada Menit Ke 38.

Memasuki Babak Kedua, Masing-Masing Pelatih Mulai melancarkan Triknya dengan manarik dan mengeluarkan pemain guna menempati posisi yang baik. Dari Persikos Kota Sorong Di tarik Latif Sapua Dan Di masukan Aroses Kambuaya, Begitupun Dari Persis Kabupaten Sorong. Pergantian Pemain Baru Dan Nafas Yang Baru Tentunya Menambah Semangat Bagi Para Pemain, Namun Di Babak Kedua Pun, Masing-Masing Lawan Tidak membuahkan hasil, Bahkan Memasuki Pertambahan Waktu 2×15 Menit pun. Skor tetap imbang 1-1.

Dengan Skor Tersebut Tentunya Akan di lakukan Adu Pinalti, Dari Drama Adu Pinalti, Yang membuat Ketegangan Dari Masing-masing Suporter itu. mengantarkan Persikos Unggul dengan selisih gol 5-6.. setalah Wempi Obure Menangkap bola Salah Satu pemain Persis Sorong. Sontak Saja, Seluruh Ofisial dan Pelatih Bersorak Gembira atas kemenangan tersebut.

Kadispora Kota Sorong, Taupiari, Kepada Insan Pers, Mengatakan, Pihaknya sangat Bangga P ersikos Kota Sorong Meraih Piala Raja.
” Saya Mewakili Pemerintah Daerah Kota Sorong, Merasa Bangga Dengan Pencapaian Yang Di torehkan Oleh Adik-adik Kami inj. Dan Ini suatu Kebanggan Terbesar Bagi Kami dan Kepada Pemerjntah Daerah Kabupaten Raja Ampat Yang Sudah Mengadakan Momen ini, Kami Mengucapkan Terima Kasih Banyak.” Ujarnya( Caken)

Post Views: 19Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Sorong

Tidak ada komentar