Ratusan Pelajar Tapin Ikuti Tutor Teman Sebaya, Ini Maksudnya - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Ratusan Pelajar Tapin Ikuti Tutor Teman Sebaya, Ini Maksudnya

Ratusan Pelajar Tapin Ikuti Tutor Teman Sebaya, Ini Maksudnya

Berita Tapin Ratusan Pelajar Tapin Ikuti Tutor Teman Sebaya, Ini Maksudnya Ratusan pelajar SMP, SMA/sederajat di Tapin mengikuti kegiatan penguatan pengaru…

Ratusan Pelajar Tapin Ikuti Tutor Teman Sebaya, Ini Maksudnya

Berita Tapin

Ratusan Pelajar Tapin Ikuti Tutor Teman Sebaya, Ini Maksudnya

Ratusan pelajar SMP, SMA/sederajat di Tapin mengikuti kegiatan penguatan pengarusutamaan hak anak melalui tutor teman sebaya, Senin (4/12/2017)

Ratusan Pelajar Tapin Ikuti Tutor Teman Sebaya, Ini Maksudnyabanjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirinPemateri tutor teman sebaya itu Dr Hidayatullah dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prov Kalsel, Hj Ahlul Jannah dari Disdik Tapin.

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Ratusan pelajar SMP, SMA/sederajat di Tapin mengikuti kegiatan penguatan pengarusutamaan hak anak melalui tutor teman sebaya, Senin (4/12/2017) di aula SMA N1 Rantau.
Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani mengatakan dengan kegiatan tutor teman sebaya itu akan memudahkan pelajar dalam memahami pelajaran di sekolah dengan bahasa teman sebaya.
Hj Ratna Ellyani mengimbau kepada para pelajar untuk rajin belajar, membaca.

Baca: Anak Ini Kembalikan Uang 5 Juta yang Tercecer, yang Didapat Malah Berlipat-lipat

Masa-masa muda harus diiisi dengan banyak menimba ilmu dan keterampilan, sehingga kelak nanti menjadi generasi yang cerdas dan mampu berkompetisi di era modern.
Pemateri tutor teman sebaya itu Dr Hidayatullah dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prov Kalsel, Hj Ahlul Jannah dari Disdik Tapin.
Dr Hidayatullah mengatakan kelebihan tutor teman sebaya di antaranya yaitu mempermudah siswa memahami pelajaran dengan gaya bahasa teman sebaya.

Baca: Ya Ampun Wanita Ini Bikin Geram, Lihat yang Dilakukan Pada Bayinya

Jadi mempermudah peran guru dalam penyampaian pembelajaran kepada murid.
Acara bertema "melalui tutor teman sebaya siswa dapat berperan sebagai pemimpin baik sebagai individu maupun kelompok," itu dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tapin H Rusnadi.

Penulis: Ibrahim Ashabirin Editor: Edinayanti Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Warta 24 Tapin

Tidak ada komentar