Saat Kaesang Heran Ibunya Mau Ikut Jokowi Mancing di Raja Ampat - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Saat Kaesang Heran Ibunya Mau Ikut Jokowi Mancing di Raja Ampat

Saat Kaesang Heran Ibunya Mau Ikut Jokowi Mancing di Raja Ampat

Sabtu 23 Desember 2017, 14:00 WIB Saat Kaesang Heran Ibunya Mau Ikut Jokowi Mancing di Raja Ampat Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews Foto: Screenshot …

Saat Kaesang Heran Ibunya Mau Ikut Jokowi Mancing di Raja Ampat

Sabtu 23 Desember 2017, 14:00 WIB Saat Kaesang Heran Ibunya Mau Ikut Jokowi Mancing di Raja Ampat Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews Saat Kaesang Heran Ibunya Mau Ikut Jokowi Mancing di Raja AmpatFoto: Screenshot Video Biro Pers Setpres Jakarta - Presiden Jokowi sempat mancing saat meninjau pengembangan pariwisata di Raja Ampat, Papua Barat, dua hari lalu dengan sebuah kapal. Selain para menteri terkait dan Gubernur Papua Barat, Ibu Negara Iriana dan putranya pun ikut naik kapal.
"Di sela-sela naik kapal cepat meninjau pengembangan pariwisata di Raja Ampat, Papua Barat, saya mencoba peruntungan mancing," kata Jokowi lewat aku n Instagram, Sabtu (23/12/2017).
Dia mengunggah video saat peninjauan itu di Instagram. Video tersebut direkam oleh Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Kepresidenan RI.
Pada video milik Biro Pers Setpres itu, terlihat momen ketika Iriana dan Kaesang ikut memancing. Kaesang mulanya hanya duduk memandangi laut di dek paling atas.
"Kok Ibu yo (juga) pengin mancing?" tanya Kaesang saat Iriana menyusul Jokowi ke dek belakang.
"Ha ha... nyoba," jawab Iriana dalam video tersebut.
Iriana sempat ditawari kursi untuk duduk. Namun dia memilih berdiri dekat Jokowi.
Iriana saat mau ikutan Jokowi mancing.Iriana saat mau ikutan Jokowi mancing. (Foto: screenshot Video Biro Pers Setpres)

Pada video itu terlihat Jokowi memasang sendiri umpan pada kail pancing. D ia sempat mencoba memutar-mutar gulungan (reel) pancingannya.
Jokowi, yang tampil santai berjaket merah dan sandal jepit, lalu melempar kailnya ke arah samping kapal. Tetapi tidak diketahui apakah umpannya sukses menarik perhatian ikan di perairan Raja Ampat saat itu.
Kaesang pun mencoba memancing. Tak ketahuan pula apakah Kaesang berhasil mendapatkan ikan.
(bag/nkn)Sumber: Google News | Warta 24 Raja Ampat

Tidak ada komentar