Sandi: Bu Susi Salah Banget Nantang Saya! - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Sandi: Bu Susi Salah Banget Nantang Saya!

Sandi: Bu Susi Salah Banget Nantang Saya!

Sandiaga Uno Tinjau Kolam Akuatik GBK (Foto: Kevin Kurnianto/kumparan)Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saling memberikan tantanga…

Sandi: Bu Susi Salah Banget Nantang Saya!

Sandiaga Uno Tinjau Kolam Akuatik GBK

Sandiaga Uno Tinjau Kolam Akuatik GBK (Foto: Kevin Kurnianto/kumparan)
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saling memberikan tantangan. Susi terlebih dahulu memberikan tantangan kepada Sandi untuk mengubah Danau Sunter menjadi sejernih Danau Jenewa, Swiss. Menjawab tantangan tersebut, Sandi menantang balik Susi untuk adu renang.Sandi pun berlatih keras demi menjawab tantangan Susi. Bahkan pagi ini, Sandi lari pagi dari kediamannya di kawasan Jakarta Selatan ke kolam Akuatik di Gelora Bung Karno. Sesampainya di kolam Akuatik, ia langsung berenang sekitar 10 putaran dengan berbagai varian gaya renang.Jika menang dalam tantangan, kira-kira hadiah apa yang ingin Sandi minta dari Susi?"Kalau menang? Saya minta diajak ke Raja Ampat. Oh, atau ke Wakatobi aja. Kalau ke Raja Ampat aku udah, jadi Wakatobi aja. Belum minta diajak ke Wakatobi," kata Sandi di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (5/12).

Baca Juga :

  • Menanti Lomba Adu Renang dan Paddle Sandi-Susi
  • Persiapan Sandi Jawab Tantangan Susi: Lari hingga Renang di Akuatik
  • Sandi Jajal Kolam Akuatik GBK: Benar-benar World Class
Tidak hanya itu, Sandi mengungkapkan telah menyiapkan jawaban dari tantangan Susi untuk mengubah Danau Sunter seperti Danau Jenewa. Namun, ia belum mau menjelaskan secara terperinci apa yang telah ia siapkan untuk Danau Sunter."Jadi tantangan pertama di Danau Sunter kita sudah siapin beberapa tantangan lagi. Jadi Bu Susi salah banget nantang saya. Kita akan tantang balik terus," ujarnya optimistis seraya terkekeh.
Meski demikian, ia mengaku tidak begitu memikirkan menang atau kalah dalam menjawab tantangan tersebut. Lewat tantangan yang diberikan, ia berharap hal ini dapat memicu warga Jakarta untuk lebih sadar menjaga kebersihan danau di Jakarta."Bukan urusan menang kalah. Yang penting adalah bagaimana mengangkat motivasi warga Jakarta untuk menjaga kebersihan, danau-danaunya dijaga dan dirawat, dipastikan juga digabungkan kegiatan mencintai lingkungan itu dengan kegiatan olahraga," pungkasnya.

Sandiaga Uno mencoba venue akuatik di GBK Senayan

Sandiaga Uno mencoba venue akuatik di GBK Senayan (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)

Sumber: Google News | Warta 24 Raja Ampat

Tidak ada komentar