Top 3: Listriki Desa di Papua, Jokowi Sebut Ini Soal Keadilan - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Top 3: Listriki Desa di Papua, Jokowi Sebut Ini Soal Keadilan

Top 3: Listriki Desa di Papua, Jokowi Sebut Ini Soal Keadilan

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali meresmikan pengoperasian aliran listrik ke puluhan desa di Papua. Total di tahun ini, PLN sudah melistriki 1…

Top 3: Listriki Desa di Papua, Jokowi Sebut Ini Soal Keadilan

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali meresmikan pengoperasian aliran listrik ke puluhan desa di Papua. Total di tahun ini, PLN sudah melistriki 191 desa di Papua dan Papua Barat.

Presiden Jokowi mengatakan yang menjadi kendala saat pembangunan di Papua adalah dana yang mahal dan medan yang sulit. Namun, ini tidak boleh menjadi halangan agar semua rakyat Papua bisa mendapatkan keadilan terutama yang menyangkut persoalan listrik.

  • Ini Vlog Jokowi yang Tuai Pujian hingga Dunia Internasional
  • VIDEO: 3 Tahun Jokowinomics
  • Jokowi Temui Petani di Salatiga

Artikel perihal pasokan listrik bagi desa di Papua ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Rabu (20/12/2017):

1. Listriki 191 Desa di Papua, Jokowi Sebut Ini Soal Keadilan

Presiden Jo ko Widodo (Jokowi) meresmikan Program 74 Desa Baru Berlistrik di Nabire, Papua, pada Rabu (21/12/2017). Peresmian tersebut juga disiarkan serempak melalui telekonferensi ke empat desa yang tersebar di Papua dan Papua Barat.

Keempat desa tersebut adalah Desa Bomopai, Desa Pamaha Pegunungan Arfak, Desa Kosimeaga Wamenda, dan PLTMG Jayapura.

Berita selengkapnya

2. Jokowi Rilis Perpres Badan Pengelola Keuangan Haji, Ini Isinya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya mengeluarkan kebijakan tentang Badan Pengelola Keuangan Haji. Jokowi menandatangani Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 110 Tahun 2017 tentang Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) pada 11 Desember 2017.

Melansir laman Sekretariat Kabinet, Selasa (201/2/2017), dikeluarkannya beleid ini, dengan pertimbangan untuk melaksanakan ketentuan Pasal 28 ayat 4, Pasal 30 ayat 4, dan Pasal 33 ayat 3 Undang-Undang Nomor 34 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Keuangan Haji.

Pasal 37 Perpres ini menegaskan, Peraturan Presiden Nomor 110 Tahun 2017 ini mulai berlaku pada tanggal diundangkan, yaitu 12 Desember 2017 oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly.

Berita selengkapnya

3. 10 Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA hingga S1, Mau?

Tahun baru sebentar lagi akan tiba, hanya tinggal hitungan hari saja. Lalu, apa Anda sudah mempunyai resolusi di tahun depan? Apa salah satunya adalah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang Anda?

Banyak pekerjaan yang dibuka di akhir tahun 2017 ini. Salah satunya lowongan kerja di bidang Mechanical Electrical.

Bagi Anda yang menjadi salah satu pemburu lowongan kerja untuk posisi Mechanical Electrical, siap-siap untuk menyimak lowongan kerja berikut ini dengan seksama.

Berita selengkapnya

Sumber: Google News | Warta 24 Pegunungan Arfak

Tidak ada komentar