Begini Sensasi Scuba Diving Bareng Ikan Pari di Manta Ridge, Papua - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Begini Sensasi Scuba Diving Bareng Ikan Pari di Manta Ridge, Papua

Begini Sensasi Scuba Diving Bareng Ikan Pari di Manta Ridge, Papua

SPORTOURISM â€" Jika ada sebuah tempat dinamai surga underwater di dunia, mungkin Raja Ampat yang paling banyak disebut. Kepulauan yang berada di Provinsi Pap…

Begini Sensasi Scuba Diving Bareng Ikan Pari di Manta Ridge, Papua

SPORTOURISM â€" Jika ada sebuah tempat dinamai surga underwater di dunia, mungkin Raja Ampat yang paling banyak disebut. Kepulauan yang berada di Provinsi Papua Barat ini memang dikenal akan kekayaan laut dan keindahan pulaunya. Selain itu, Raja Ampat juga dikenal punya banyak spot olahraga ekstrem.

Kepulauan Raja Ampat memiliki lebih kekayaan pulau, terumbu karang, serta pasir karena letaknya yang dikelilingi oleh Samudra Pasifik yang megah. Kehidupan bawah lautnya pun mampu membuat travelers jatuh cinta dan selalu ingin kembali.

Menikmati kekayaan bawah laut salah satunya dengan scuba diving di Manta Ridge. Salah satu olahraga ekstrem dengan menggunakan alat pernapasan bebas. Cabang ini bisa dilakukan untuk penyelaman rekreasi atau pun profesional.

Manta Ridge dikenal sebagai spot menyelam favorit traveler. Kekayaan dalam l autnya bisa membius para penyelam untuk betah berlama-lama di dalam air. Di sini, Sahabat Sporto bisa berkesempatan bertemu dengan Manta Rays atau Ikan Pari Manta yang terkenal.

Arus laut yang kuat mampu membuat para Manta berfungsi sebagai pusat pembersihan sekaligus makan untuk makhluk laut yang kuat ini. Ikan Pari Manta ini akan menjadi bagian dari penjelajahan bawah laut Sahabat Sporto nantinya ketika selam scuba.

Saat menyelam Sahabat Sporto tidak melakukan kebisingan maupun gerakan tiba-tiba, Manta akan mendekat dengan sendirinya. Saat memasuki air, Sahabat Sporto tak hanya bisa bertemu dengan Ikan Pari Manta saja, namun bisa juga melihat kura-kura, hiu karang, cobias, dan masih banyak lagi. Di samping, pemandangan memukau dari terumbu karang yang hidup bebas dan koral berwarna-warni.

Foto: extremesport

Sumber: Google N ews | Warta 24 Raja Ampat

Tidak ada komentar