www.AlvinAdam.com


Warta 24 Papua Barat

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bos Prema Racing terpesona keindahan Raja Ampat

Posted by On 05.47

Bos Prema Racing terpesona keindahan Raja Ampat

Jakarta (ANTARA News) - Bos tim Formula 2 Prema Racing, Rene Rosin terpesona dengan keindahan Raja Ampat Papua setelah dirinya mendapat kesempatan bersama dengan para pebalap maupun mantan pebalap formula untuk mengunjungi wilayah paling timur Indonesia itu.

"Raja Ampat? Ya, saya pertama kali kesana. Fantastis," kata Rene Rosin dalam perbincangannya dengan media di Jakarta, Senin malam (15/1).

Selama di Raja Ampat, Rene mengaku melakukan semua hal yang berkaitan dengan laut termasuk diving yang selama ini menjadi andalan pariwisata di sana. Tidak hanya itu, selama di Raja Ampat juga mencoba beberapa makanan lokal yang selama ini belum pernah dicobannya.

Rene juga berkesempatan mencoba pakaian adat masyarakat setempat bersama dengan para pebalap seperti Sean Gelael maupun mantan pebalap formula seperti Jean Alesi yang juga diundang dalam kesempatan tersebut. Aktivitas mereka selam a di Raja Ampat lebih dari dua hari.

Saat ditanya akan kembali ke Raja Ampat jika ada kesempatan, Rene mengaku akan kembali lagi dan tidak sendirian, melainkan membawa keluarga karena lokasi wisata tersebut berbeda dengan lokasi lain yang pernah disinggahi seperti di Makau maupun Hong Kong.

"Saya akan ajak istri nanti," kata bos tim yang dalam dua tahun terakhir mampu mengantarkan pebalapnya menjadi juara dunia Formula 2 itu.

Prema Racing tahun ini akan kembali turun di ajang Formula 2. Pebalap yang bakal menjadi andalannya adalah Nick de Vries serta pebalap asal Indonesia, Sean Gelael yang musim lalu memperkuat tim Pertamina Arden. Komposisi pebalap ini berbeda dengan sebelumnya karena pebalapnya naik kelas ke Formula 1.

Bos Prema Racing ini itu mengaku persiapan untuk menghadapi kompetisi musim ini mulai dipersiapkan meski mesin baru yang akan digunakan belum diterima. Balapan musim ini dinilai mempunyai tantangan yang tinggi karena semua tim meng gunakan kendaraan baru.

"Memang banyak pekerjaan yang harus kami lakukan saat ini. Yang jelas kami terus termovitasi untuk bekerja bersama-sama mengingat waktu yang ada tidak panjang. Namun, kami memiliki tim yang luar biasa," kata Rene terkait persiapan tim jelas kejuaraan.

Sesuai dengan rencana, balapan Formula 2 akan dimulai di Sirkuit Sakhir Bahrain, 7-8 April. Namun, semua persiapan terus dilakukan termasuk menguji kendaraan. Khusus untuk kendaraan baru akan diuji coba bulan depan. Sedangkan untuk mengasah kekompakan tim telah dilakukan seperti di Abu Dhabi beberapa waktu lalu.

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Sumber: Google News | Warta 24 Raja Ampat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »