DPC PDIP Sorsel Rayakan HUT Ke 45 dengan Jalan Sehat - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

DPC PDIP Sorsel Rayakan HUT Ke 45 dengan Jalan Sehat

DPC PDIP Sorsel Rayakan HUT Ke 45 dengan Jalan Sehat

TEMINABUAN, Berita lima.com â€" Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggiluli SE didampingi Kapolres Sorong Selatan AKBP Romylus Tamtelahitu,S.Sos,SIK,M…

DPC PDIP Sorsel Rayakan HUT Ke 45 dengan Jalan Sehat

TEMINABUAN, Berita lima.com â€" Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggiluli SE didampingi Kapolres Sorong Selatan AKBP Romylus Tamtelahitu,S.Sos,SIK,MKrim,melepas Jalan Sehat HUT PDIP Ke 45 dengan mengibarkan bendera start.

Kegiatan ini dimulai dari titik start halaman pasar Kajase Teminabuan menuju lapangan Trinarti Teminabuan melewati jalan kampung wernas. kampung wermit menunu jalan Brawijaya Teminabuan.

Dalam pantauan media ini terlihat ribuan warga kota Teminabuan mengikuti kegiatan ini.

Dalam jalan sehat ini panitia membagikan kupon undian berhadiah dalam bentuk door price.

Sesaat setelah mencapai garis finish di lapangan Trinarti Teminabuan panitia masih membagikan sejumlah kupon berhadiah yang tersisa meskipun sedikit mengalami keterlambatan karena banyak peserta yang saling berdesak desakan namun pembagian kupon dapat selesai dengan aman dan lan car.

Penarikan undian dan penyerahan hadiah hiburan pertama dibèrikan oleh ketua partai PDIP Sorsel Samsudin Anggiluli,SE
dilanjutkan dengan penyerahan yang dilakukan oleh Ny Beatriks Anggiluli,Kapolres Sorong Selatan AKBP Romylus Tamtelahitu,S.Sos.SIk M.Krim.Serta badan pengurus PDIP Sorong Selatan.

Diakhir acara penarikan hadiah utama berupa 1 Unit Sepeda Motor Metic Merk Yamaha,Kulkas,dan Sepeda diundi oleh 3 orang anak dari suku Imekko,Maybrat dan Tehit dilanjutkan dengan penyerahan hadiah yang disaksikan oleh Ketua DPC PDIP Sorsel Samsudin Anggiluli,SE, Kapolres Sorsel dan sejumlah pengurus DPC partai PDIP Sorsel.

Selain sejumlah hadiah utama juga dibagikan ratusan hadiah lainya diantaranya TV , Mesin Cuci,Hand Phone,Rice Cooker,Kompor Hock,Mixer,Blender,Kipas Angin,Speaker Aktiv,Tas Sekolah ,dan hadiah hiburan lainya.

Ketua DPC PDIP Sorong Selatan Samsudin Anggiluli SE dalam wawancaranya mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan surat edaran dari DPP PDIP perayaan HUT PDIP ke 45 tahun 2017 diselenggarakan di masing masing daerah baik provinsi maupun kabupaten/kota

” Kita disampaikan agar diulang tahun ke 45 ini Masing masing daerah melaksanakan kegiatan yang dapat melibatkan seluruh masyarakat.Untuk itulah kita laksanakan jalan santai iyang dimeriahkan dengan penarikan undian berhadiah,”ungkapnya

Dengan semangat HUT ke 45 tahun 2018 ini dirinya berharap kedepan seluruh pengurus dan kader PDIP dari tingkat kabupaten hingga tingkat distrik dan kampung semakin menyatukan langkah untuk menghadapi pemilu legislatif dan presiden ditahun 2019 mendatang. (**)

Post Views: 15Sumber: Google News | Warta 24 Sorong Selatan

Tidak ada komentar