M Ridhuan Resmi Perkuat Borneo FC - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

M Ridhuan Resmi Perkuat Borneo FC

M Ridhuan Resmi Perkuat Borneo FC

Liga Indonesia M Ridhuan Resmi Perkuat Borneo FC Pada Selasa (2/1/2018) manajemen Borneo FC mengumumkan secara resmi perekrutan pemain yang menempati pos sayap itu.Selasa, 2 Januari 2…

M Ridhuan Resmi Perkuat Borneo FC

Liga Indonesia

M Ridhuan Resmi Perkuat Borneo FC

Pada Selasa (2/1/2018) manajemen Borneo FC mengumumkan secara resmi perekrutan pemain yang menempati pos sayap itu.

M Ridhuan Resmi Perkuat Borneo FCTRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYOPemain Persisam Putra Samarinda, Muhammad Ridhuan (kiri) berusaha mengecoh pemain Persiram Raja Ampat, Ronny E Beroparay dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (31/5/2013) malam. Persisam berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 2-1. (TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

TRIBUNNEWS.COM - Mantan penggawa Persisam Putra Samarinda, M. Ridhuan akan m embela Borneo FC.

Pada Selasa (2/1/2018) manajemen Borneo FC mengumumkan secara resmi perekrutan pemain yang menempati pos sayap itu.

Peran pemain berusia 33 tahun yang sempat menyatakan pensiun dari lapangan hijau itu diharapkan bisa memberi warna buat Borneo FC.

"Resmi, Muhammad Ridhuan bergabung dalam skuat Borneo FC untuk Piala Presiden 2018. Selamat datang," begitu pengumuman dari Borneo FC.

Pemain yang pernah meraih gelar juara ISL bersama Arema Indonesia di musim 2009/2010 itu memang hanya dikontrak untuk berpartisipasi di Piala Presiden 2018. Tapi bila menunjukkan permainan yang mumpuni, tidak menutup kemungkinan Ridhuan direkrut secara permanen.

Ridhuan yang pernah meraih gelar juara Piala AFF bersama timnas Singapura itu, pernah memperkuat Putra Samarinda dengan status pinjaman dari Arema Cronus.

Tapi di Putra Samarinda Ridhuan hanya bertahan satu musim. Terlebih Putra Samarinda kemudian juga pindah ke Bali yang berganti nama menjadi Bali United.

Setelah resmi direkrut Borneo FC, Ridhuan segera mengikuti pemusatan latihan di Sleman dan sekitarnya. Pemusatan latihan dijadwalkan berlangsung mulai 7 Januari 2018 sampai 30 Januari 2018.

Penulis: Reynas Abdila Ikuti kami di Muak, Pria Ini Laporkan TKW Asal Tulungagung, Sampai tak Mau Cium Istrinya Lagi Jika Terjadi Hal Ini Sumber: Google News | Warta 24 Raja Ampat

Tidak ada komentar