Menjelajahi Desa Wisata Arborek di Raja Ampat - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Menjelajahi Desa Wisata Arborek di Raja Ampat

Menjelajahi Desa Wisata Arborek di Raja Ampat

VIVA â€" Raja Ampat adalah rumah bagi 540 jenis karang, 1.511 jenis ikan serta 700 jenis moluska. Diving dan snorkeling akan membuat Anda lupa pulang di Raja Ampat. Namun, tahukah…

Menjelajahi Desa Wisata Arborek di Raja Ampat

  • VIVA â€" Raja Ampat adalah rumah bagi 540 jenis karang, 1.511 jenis ikan serta 700 jenis moluska. Diving dan snorkeling akan membuat Anda lupa pulang di Raja Ampat. Namun, tahukah Anda bahwa Raja Ampat bukan hanya menyimpan keindahan dunia bawah laut yang menakjubkan saja.

    Tapi juga, pulau-pulau yang cantik pun menanti kedatangan Anda di sana. Sebut saja salah satunya adalah Desa Wisata Arborek di Pulau Arborek, Raja Ampat. Keindahan Raja Ampat Pulau Arborek sangatlah menggoda. Dengan pantainya yang landai dengan hamparan pasir putih bersih dan halus terasa sangat lembut saat disapu dengan kaki.

    Lambaian pohon kelapa yang tertepa angin akan membuat Anda cepat-cepat ingin menjelajahi Desa Wisata Arborek yang ada di pulau ini. Di desa wisata Arborek, Anda dapat memilih beberapa homestay yang tersedia. Menemukan keindahan bawah laut tidaklah begitu sulit di sini.

    Baca Selengkapnya ...

Sumber: Google News | Warta 24 Raja Ampat

Tidak ada komentar