Warga Kota Sorong Terpanggil Galang Dana Untuk Asmat - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Warga Kota Sorong Terpanggil Galang Dana Untuk Asmat

Warga Kota Sorong Terpanggil Galang Dana Untuk Asmat

Sorong, (Tagar 31/1/2018) â€" Warga Kota Sorong, Provinsi Papua Barat melakukan penggalangan sumbangan di sepanjang jalan protokol Kota Sorong untuk warga yang mengalami gi…

Warga Kota Sorong Terpanggil Galang Dana Untuk Asmat

Sorong, (Tagar 31/1/2018) â€" Warga Kota Sorong, Provinsi Papua Barat melakukan penggalangan sumbangan di sepanjang jalan protokol Kota Sorong untuk warga yang mengalami gizi buruk di Kabupaten Asmat, Papua.
Sekelompok pemuda sejak Selasa(30/1) sore berdiri berjajar di perempatan Jalan Remu, Kota Sorong sambil memegang karton dan menyodorkan kepada setiap pengemudi untuk meminta sumbangan bagi warga yang mengalami gizi buruk di Asmat.
Jhony, salah seorang warga Komunitas Yamakar yang melakukan penggalangan dana itu mengatakan, aksi mereka merupakan bentuk kepedulian dan simpati terhadap saudara-saudara Papua di Kabupaten Asmat yang mengalami gizi buruk.
Dia mengatakan, penggalangan sumbangan tersebut murni dilakukan untuk membantu masyarakat di Kabupaten Asmat dan tidak ada kaitan dengan situasi politik Papua saat ini.
Lanjutkan membacaSumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Sorong

Tidak ada komentar