Ardina Rasti Diboyong Suami Bulan Madu Pelesir Raja Ampat - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ardina Rasti Diboyong Suami Bulan Madu Pelesir Raja Ampat

Ardina Rasti Diboyong Suami Bulan Madu Pelesir Raja Ampat

VIVA â€" Pasangan artis yang resmi menikah pada 20 Januari 2018 kemarin, Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti tengah menunda bulan madunya. Rencananya, mereka berdua akan…

Ardina Rasti Diboyong Suami Bulan Madu Pelesir Raja Ampat

  • VIVA â€" Pasangan artis yang resmi menikah pada 20 Januari 2018 kemarin, Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti tengah menunda bulan madunya. Rencananya, mereka berdua akan berbulan madu ke Raja Ampat, Papua.

    “Saya pengin ajak dia ke Sorong, Raja Ampat,” beber Arie usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa 6 Febuari 2018.

    Raja Ampat dipilih karena tempat wisata Indonesia bagian timur tesebut tidak kalah indah dengan wisata luar negeri. “Indonesia lebih indah. Aku sendiri ngerasa bule saja senang Indonesia terus nemui spot indah di Indonesia. Kenapa kita harus ke luar negeri kalau belum keliling Indonesia?” jelas Rasti yang mendampingi sang suami.

    Rencana berlibur ke Raja Ampat terpaksa ditunda karena cuaca dan kea daan alam Indonesia yang sedang buruk. “Belum masih nunggu cuaca bagus dulu karena di seluruh Indonesia cuacanya lagi enggak enak doain saja mudah-mudahan cuacanya bagus,” terang Arie.

    Di waktu luang, Rasti mengaku lebih sering menemani sang suami yang hobi menonton bioskop. “Aku tuh anak rumahan banget jadi kalau dia ngajak pergi aku suka males. Kayak misalnya sekarang nih nanti pulang pasti dia ngajak makan atau nonton,” ujar pemain film The Virgin tersebut.

Sumber: Google News | Warta 24 Raja Ampat

Tidak ada komentar