Curah Hujan Tinggi di Papua Barat - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Curah Hujan Tinggi di Papua Barat

Curah Hujan Tinggi di Papua Barat

Manokwari, (Tagar 15/2/2018) â€" “Potensi hujan tinggi di daerah Tambrauw, Pegaf, Manokwari, Teluk Wondama di Provinsi Papua Barat. Kami imbau masyarakat waspada terhadap hujan dan badai ya…

Curah Hujan Tinggi di Papua Barat

Manokwari, (Tagar 15/2/2018) â€" “Potensi hujan tinggi di daerah Tambrauw, Pegaf, Manokwari, Teluk Wondama di Provinsi Papua Barat. Kami imbau masyarakat waspada terhadap hujan dan badai yang bisa mengakibatkan banjir dan tanah longsor," ujar Kepala BMKG Manokwari, Denny Putiray.
Provinsi Papua Barat khususnya di Kabupaten Manokwari mulai Desember 2017 sampai Februari 2018 mengalami curah hujan tinggi, sedangkan Maret 2018 diprediksi curah hujan menurun.
"Saat ini hujan bervariasi antara ringan dan lebat. Manokwari hujan lebat, sedangkan daerah Sorong hujan tidak terlalu lebat," jelas Denny.
Denny menambahkan, angin badai Samba bergerak dari Papua Barat di bagian utara menuju negara Filipina. Beberapa hari lalu hujan cukup tinggi disertai angin badai yang tinggi sehingga mengakibatkan gelombang tinggi.
Lanjutkan membacaSumber: Google News | Warta 24 Teluk Wondama

Tidak ada komentar