www.AlvinAdam.com


Warta 24 Papua Barat

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pemain Permata Indah Manokwari Dihukum Larangan Bermain ...

Posted by On 01.43

Pemain Permata Indah Manokwari Dihukum Larangan Bermain ...

SULSELSATU.com, JAKARTA â€" Laga derby Manokwari antara Permata Indah dan Black Steel pada 17 Februari silam di GOR Sudiang, Makassar yang diwarnai beberapa insiden berbuntut pada sanksi yang diberikan komdis kepada Beberapa pemain dan pelatih.

Yang paling parah terkena sanksi ini adalah pemain Permata Indah Manokwari, Marcelino Waroy. Lino sapaan akrabnya, dihukum larangan bermain hingga Pro Futsal League 2018 usai. Lino dihukum karena dianggap melakukan pemukulan terhadap Ardiansyah Runtuboy di laga tersebut.

Akibat pemukulan tersebut Lino juga terkena kartu merah oleh wasit dan sempat bersitegang dengan kapten Black Steel Manokwari, Afdal.

“Kami sudah memanggil dua pemain Black Steel dan Permata Indah dan salah satunya Lino. Setelah mendengarkan keterangan mereka, maka putusan untuk Marcelino Waroy adalah larangan bermain hingga liga 2018 usai karena insiden pemukulan tersebut,” ungkap Albinus Laurentius, wakil ketua Komdis FFI.

Hukuman berat ini dijatuhkan Lino karena dirinya pernah dihukum dengan kasus yang sama pada PON 2016 lalu. Saat itu, Lino dihukum dua tahun tak boleh beraktivitas di agenda futsal besutan FFI karena terbukti memukul Satrio putra June, penggawa PON Maluku Utara, yang mengakibatkan sang pemain mendapatkan delapan jahitan di bagian mulut.

“Setelah kejadian itu dia kami panggil dan berjanji tidak mengulangi perilakunya tersebut. Setelah berbagai pertimbangan hukumannya tersebut diringankan menjadi hanya tujuh laga di liga 2017. Namun di liga musim ini dia malah mengulanginya. Itu yang memberatkannya,” jelas Lauren dikutip dari bolalob.

Meski begitu, eks pemain Persis Gotong Royong ini atau pun pihak Permata Indah Manokwari boleh mengaj ukan banding. Banding bisa diajukan dalam rentang waktu 14 hari setelah surat keputusan Komdis diterima atau pada Rabu (21/2) ini.

Editor : Agung Hidayat

Berita Terkait

Malaysia Geser Posisi Indonesia di Rangking Futsal... Tak Ingin Jadi Suporter Belaka, The Maczman Barru ... Bukan Barcelona, Inter Movistar Klub Futsal Terbai... Red Gank Sinjai Gelar Turnamen Futsal, Ini Hadiah ... Sumber: Google News | Warta 24 Manokwari

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »