Permata Indah Manokwari Bidik Jadi Juara PFL 2018 - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Permata Indah Manokwari Bidik Jadi Juara PFL 2018

Permata Indah Manokwari Bidik Jadi Juara PFL 2018

Bola.com, Makassar - Permata Indah Manokwari mematok target juara di Pro Futsal League (PFL) 2018. Runner-up musim lalu ini sudah mengawali kiprah dengan memimpin klasemen sementar…

Permata Indah Manokwari Bidik Jadi Juara PFL 2018

Bola.com, Makassar - Permata Indah Manokwari mematok target juara di Pro Futsal League (PFL) 2018. Runner-up musim lalu ini sudah mengawali kiprah dengan memimpin klasemen sementara Grup B seusai melakoni Seri I di Pontianak pekan lalu.

Klub asal Papua Barat ini berpeluang menjaga posisinya saat menjadi tuan rumah Seri II PFL 2018 di GOR Sudiang, Makassar, 10-11 Februari 2018. Di seri ini, Permata Indah Manokwari akan ditantang Black Steel Manokwari dan IPC Pelindo II Jakarta.

"Kami memiliki enam pemain asal Makassar yang sudah terbiasa main di GOR Sudiang. Meski berasal Papua Barat, sejatinya kami adalah klub Makassar karena Permata Indah Manokwari dulunya adalah Pinky Boys," kata Gerson Parerombe, manajer Permata Indah Manokwari, pada jumpa media di Makassar, Sabtu (3/2/2018).

Hal senada dikatakan Sayan Karmadi, pelatih Permata Indah Manokwari. "Kami bermain dengan motivasi tinggi di Makassar. Sejauh ini perkembangan penampilan pemain menunjukkan tren positif," ujar Sayan.

  • Mohammadou Al Hadji Adamao Kian Dekat ke PSM
  • Robert Alberts Puji Kinerja Pemain PSM
  • VIDEO: Kylian Mbappe Terima Kartu Merah Pertama dalam Kariernya

Meski begitu, Sayan merasa perlu mengingatkan pemainnya agar waspada. Karena lawan mereka di GOR Sudiang nanti memiliki materi pemain yang berpengalaman. "Apalagi Black Steel dan IPC Pelindo II sama-sama pernah menyandang status juara," tegasnya.

Itulah mengapa, Sayan berharap pemainnya tampil optimal. "Saat ini kami fokus dulu meraih tiket di final four," ucapnya.

Dibandingkan musim lalu, materi Permata Indah Manokwari lebih mentereng dengan hadirnya Thiago Mora de Olivera, mantan pemain Timnas Brasil U-17.

"Terkait status Thiago yang sempat dipertanyakan, saat ini s udah clear. Dia malah sudah kami mainkan di Pontianak usai mendapat surat resmi dari Federasi Futsal Brasil," tutur Gerson.

Materi mentereng jelas berdampak pada pengeluaran klub. Meski enggan menyebut nominal, Gerson mengungkapkan anggaran musim ini jauh lebih besar dibandingkan tahun lalu yang mencapai Rp 3 miliar. "Karena itu kami berharap prestasi Permata Indah Manokwari lebih baik dari musim lalu," kata Gerson.

Sumber: Google News | Warta 24 Manokwari

Tidak ada komentar