Rosaline Irene Rumaseuw Bolak Balik Jakarta-Papua Barat untuk ... - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Rosaline Irene Rumaseuw Bolak Balik Jakarta-Papua Barat untuk ...

Rosaline Irene Rumaseuw Bolak Balik Jakarta-Papua Barat untuk ...

Rosaline Irene Rumaseuw Bolak Balik Jakarta-Papua Barat untuk Konsolidasi dan Sosialisasi PAN untuk memenangkan pertarungan Pileg dan Pilpres masing-masing calon …

Rosaline Irene Rumaseuw Bolak Balik Jakarta-Papua Barat untuk ...

Rosaline Irene Rumaseuw Bolak Balik Jakarta-Papua Barat untuk Konsolidasi dan Sosialisasi PAN

untuk memenangkan pertarungan Pileg dan Pilpres masing-masing calon dituntut untuk rajin turun bertemu dengan masyarakat dan para tokoh

Rosaline Irene Rumaseuw Bolak Balik Jakarta-Papua Barat untuk Konsolidasi dan Sosialisasi PANistWakil Sekjen DPP PAN dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes bersama Rektor Universitas Muhammdayiha Sorong UMS (baju putih yang ada corahnya sebelah kiri) Dr.H.Hermanto Suaib dan Kariadi,SH.,MH. Dekan Fakultas Hukum Universitas Muahammadiyah Sorong (baju putih polos sebelah kanan), Sabtu (24/2)

TRIBUNNEWS.COM, SORONG - Pemil u Legislatif dan Pemilu Pemilihan Presiden sudah tidak lama lagi. Dan untuk memenangkan pertarungan Pileg dan Pilpres masing-masing calon dituntut untuk rajin turun bertemu dengan masyarakat dan para tokoh, dalam rangka merebut hati pemilih dan meraihkan dukungan tokoh setempat.

Hal inilah yang saat ini sering dilakukan Wakil Sekjen DPP PAN dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes yang pada Pileg nanti akan menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Papua Barat.

Wakil Sekjen DPP PAN dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes bersama Ketua DPD PAN Sorong Hartono A. Toha dan Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Sorong dari PAN Safruddin Sabonama
Wakil Sekjen DPP PAN dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes bersama Ketua DPD PAN Sorong Hartono A. Toha dan Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Sorong dari PAN Safruddin Sabonama (ist)

Dapil Papua Barat meliputi Dua belas Kabupaten antara lain Kab.Fakfak, Kab.Kaimana, Kab.Manokwari, Kab.Manokwari Selatan, Kab.Maybrat, Kab.Pegunungan Arfak, Kab.Raja Ampat, Kab.Sorong, Kab.Sorong Selatan, Kab.Tambrauw, kab.Teluk Bintuni, Kab.Teluk Wondama, dan Kota Sorong.

Sedangkan Total DPT tingkat Prov 2017 yaitu 701.807 jiwa. Laki-laki sebanyak 365.118 dan perempuan 336.689 jiwa.

"Saya sudah harus bolak-balik Jakarta Papua Barat dalam rangka konsolidasi dan sosialisasi. Apalagi Dapil Papua Barat ini meliputi Dua Belas Kabupaten/Kota dengan medan yang sangat luas dan sulit tentunya," ungkap Rosaline Sabtu (24/2/2018).

Dalam rangka memaksimalkan dukungan basis muslim Rosaline juga bersilaturahmi dengan Rektor Universitas Muhammdayiha Sorong (UMS) Dr.H.Hermanto Suaib dan Kariadi,SH.,MH.

Dekan Fakultas Hukum UMS. Selain dalam rangka silaturrahmi kunjungan ke Kampus UMS juga untuk koordinasi terkait kunjungan Ketua MPR RI yang juga Ke tum PAN, Zulkifli Hasan pada bulan Maret nanti.

"Pertemuan kami dengan Pak Rektor dan Pak Dekan UMS selain bersilaturahmi juga dalam rangka berkoordinasi yang mana Ketum PAN yang juga Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan akan hadir di UMS bulan Maret ini. Dan sambutan Pak Rektor dan Pak Dekan sangat baik dan ini tentu menjadi awal yang baik," katanya.

Dalam kegiatannya selama di Sorong Rosaline selalu didampingi Ketua DPD PAN Sorong Hartono A. Toha dan Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Sorong dari PAN Safruddin Sabonama.

Editor: Toni Bramantoro Ikuti kami di Video Pegawai BPJS yang Juga Istri Polisi, Digerebek Berduaan di Hotel dengan Sopir Taksi Online Sumber: Google News | Warta 24 Teluk Wondama

Tidak ada komentar