Ruas Jalan di Manokwari Mendesak Dibenahi - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ruas Jalan di Manokwari Mendesak Dibenahi

Ruas Jalan di Manokwari Mendesak Dibenahi

Manokwari, (Tagar 26/2018) - Ruas jalan raya sepanjang Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat banyak yang rusak, hal ini harus secepatnya diperbaiki oleh dinas atau instansi terkait bai…

Ruas Jalan di Manokwari Mendesak Dibenahi

Manokwari, (Tagar 26/2018) - Ruas jalan raya sepanjang Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat banyak yang rusak, hal ini harus secepatnya diperbaiki oleh dinas atau instansi terkait baik Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kota Manokwari.
Gubernur Provinsi Papua Barat, Domingus Mandacan mengatakan, ruas jalan nasional, provinsi dan kabupaten harus segera diperbaiki. Ruas jalan nasional yang rusak mulai dari pelabuhan sampai Mansel, Teluk Bintuni.
“Jalan nasional juga kota sampai Tamrauw, Mybart, Sorong yang mana perbaikannya ditangani oleh Balai Besar Jalan Provinsi Papua Barat," kata Gubernur, Senin (26/2).
Pembangunan sarana prasarana infrastruktur tahun ini memakan anggaran cukup besar, karena ada dana tambahan dari dana Otsus yang hanya diperuntukan untuk dinas PU dan Perhubungan, tidak bisa digunakan untuk keperluan lainnya.
Lanjutkan membacaSumber: Google News | Warta 24 Manokwari

Tidak ada komentar