Solidaritas Joan Kaimana Gelar Kumpul Koin dan Nonton Bareng - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Solidaritas Joan Kaimana Gelar Kumpul Koin dan Nonton Bareng

Solidaritas Joan Kaimana Gelar Kumpul Koin dan Nonton Bareng

KAIMANA TN -Sebagai bentuk dukungan kepada JOAN IDOL, yang merupakan salah satu putri Kaimana, maka solidaritas JOAN menggelar aksi kumpul koin dan juga nonton bareng …

Solidaritas Joan Kaimana Gelar Kumpul Koin dan Nonton Bareng

KAIMANA TN -Sebagai bentuk dukungan kepada JOAN IDOL, yang merupakan salah satu putri Kaimana, maka solidaritas JOAN menggelar aksi kumpul koin dan juga nonton bareng yang akan dilaksanakan malam ini (5/2), di depan kantor Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Kaimana.

Koordintaor solidaritas JOANITA kabupaten Kaimana, Martinus Furima, SE mengungkapkan, aksi kumpul koin kepada seluruh masyarakat kabupaten Kaimana ini, merupakan murni datang dari panggilan hati anggota solidaritas JOANITA. Aksi kumpul koin ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap Joanita, karena koin yang terkumpul, akan digunakan untuk mengirim sms dukungan kepada JOAN IDOL.

Kami pikir, ini adalah satu berkat dari Tuhan untuk kabupaten Kaimana. Karena salah satu putri Kaimana saat ini sedang mengikuti ajang bergengsi olah vocal yaitu Indonesian Idol. Ketika saya mereview kembali, ternyata berkat yang dijanjikan saat pelaksanaan Pesparawi, saat ini sudah didepan mata kita. Melalui JOAN berkat itu akan datang untuk kita semua di Kaimana ini, ujarnya.

Kaitan dengan aksi kumpul koin, lanjut Furima, seluruh dana yang terkumpul, semuanya akan digunakan untuk mengirimkan sms pada saat poling sms. Kami sudah persiapkan ada beberapa orang, yang nantinya akan membantu mengirimkan sms sebanyak-banyaknya saat poling dibuka sebentar malam. Koin yang terkumpul saat ini, akan kami gunakan semuanya untuk poling sms nanti. Kami juga berharap agar seluruh masyarakat Kaimana bisa memberikan dukungan terhadap anak adik kita ini, sehingga bisa menjadi juara di Indonesian Idol, ungkapnya.

Sementara itu, terkait dengan nonton bareng, Asisten II Setda Kaimana ini menjelaskan, pegelaran nonton bareng ini dengan maksud untuk meraup dukungan dari seluruh pihak. Sebenarnya kalau kita semua yang ada di Kaimana ini cukup mengirimkan satu sms saja, anak adik kita ini pasti berada pada posis i teratas soal poling sms. Selama anak adik kita mengikuti kegiatan ini juga, kami lihat bahwa masih kurangnya simpati dari masyarakat. Sehingga dengan nonton bareng ini, seluruh simpatisan JOAN IDOL bisa secara langsung memberikan dukungan untuk JOAN.

Menurut Furima, dengan adanya JOAN di Indonesian Idol, secara tidak langsung sudah mempromosikan Kaimana, sehingga dikenal lebih luas. “Dengan adanya anak adik kita mengikuti ajang Indonesian Idol, maka Kaimana juga pastinya sudah semakin dikenal orang. Apalagi setelah mereka tai bahwa ada banyak potensi wisata Kaimana yang sangat indah. Harusnya ini jadi moment kita untuk memberikan dukungan, sekaligus sebagai ajang promosi Kaimana. Kalau adik anak kita ini sudah masuk semi final, maka tentu akan semakin banyak orang yang penasaran dan mau datang berkunjung ke Kaimana, ” pungkasnya. (Rsw)

Sumber: Google News | Warta 24 Kaimana

Tidak ada komentar