www.AlvinAdam.com


Warta 24 Papua Barat

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tiga Fraksi Ancam Laporkan ketua DPRD Soal Sidang Paripurna

Posted by On 01.42

Tiga Fraksi Ancam Laporkan ketua DPRD Soal Sidang Paripurna

Aimas TN â€" Tiga fraksi yakni PKB , Nasdem, dan Gerindra kabupaten Sorong , ancam laporkan Ketua DPRD Kabupaten Sorong, Adam Klouw, karena dianggap menyalahgunakan kewenangan dalam pelaksanaan sidang Paripurna tentang pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Kami tidak ikut sidang Paripurna dalam pembahasan RPJM, kami rasa itu illegal dan tidak terstruktur, karna dalam sidang Paripurna seharusnya dibahas di tingkat pimpinan dan badan musawarah, namun ketua DPRD secara personal menandatangani surat undangan untuk sidang.,”ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sorong, Ir. Rohman,MM kepada awak media, Rabu , (21/02).

Menurutnya, ini sudah menyalahi tata tertib dewan, sebab tidak ada musyawarah pimpinan dan badan muswarah dewan untuk menetapkan sidang Paripurna .

“Beda dengan rapat biasa, ini sidang Paripurna , seperti biasa sebelum sidang paripurna kami d i tingkat pimpinan ada muswarah untuk menetapkan sidang, tapi ini kami kaget terima undangan malamnya, padhal sore nya kami masih komunikasi dengan Ketua dan Sekwan dan tidak menayampaikan kalo besok hari ini ada sidang, saya juga tidak diberitahu.

Tambahnya, Selama ini kami selalu koordinasi dengan baik dan ada sidang kami juga hadiri, sekarang seperti ugal-ugalan. Apapun keputusannya sidang Paripurna tersebut kami anggap tidak ada sama sekali.

Sementara ketua DPRD Kabupaten Sorong, Adam Klouw dihubungi wartawan melalui telepon belum memberikan responnya.

Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Sorong

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »