Wow, Indahnya Alam Piaynemo Raja Ampat - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Wow, Indahnya Alam Piaynemo Raja Ampat

Wow, Indahnya Alam Piaynemo Raja Ampat

Pesona Alam Raja Ampat Wow, Indahnya Alam Piaynemo Raja Ampat Kami disambut petugas jaga yang berada di pos depan lokasi wisata Piaynemo Raja Ampat.Sabtu, 17 Februari 2018 19:31L…

Wow, Indahnya Alam Piaynemo Raja Ampat

Pesona Alam Raja Ampat

Wow, Indahnya Alam Piaynemo Raja Ampat

Kami disambut petugas jaga yang berada di pos depan lokasi wisata Piaynemo Raja Ampat.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, RAJA AMPAT - Hari kedua trip Media Gathering Telkomsel Pamasuka 2018, kami menuju sejumlah destinasi wisata lainnya di Raja Ampat.

Khususnya menuju lokasi utama, yakni Piaynemo dan dilanjutkan ke Sauwandarek, Yenbuba dan Friwen.

Sekitar dua jam perjalanan menggunakan speedboat, kami mulai disambut gugusan pulau dan hijaunya air laut kawasan perairan Piaynemo.

Kami disambut petugas jaga yang berada di pos depan lokasi wisata Piaynemo Raja Ampat.

Setelah mendapatkan izin masuk, kami sudah terkagum-kagum melihat p anorama alam Piaynemo yang semakin hits, sejak Presiden RI Joko Widodo mengunggah foto liburannya di tempat ini beberapa waktu lalu.

Kesempurnaan panorama alam Piaynemo, memang sangat indah. Sangat mampu bersanding dengan destinasi wisata alam lainnya di dunia.

Air laut berwarna biru dan hijau tosca, gugusan pulau kecil yang banyak. Ditambah awan biru dan sinar matarahi, sehingga menghijaukan pepohonan di padu warna batu karst di setiap gugusan pulau.

Di perairan yang tenang ini, beberapa speedboat wisatawan tampak bersandar di dermaga wisata. Kapal maupun speedboat, memang dilarang untuk melepaskan jangkar. Agar tidak merusak karang, dan biota laut lainnya.

(Baca: Karolin Ajak Walikota Singkawang Nyanyikan Lagu Armada Berjudul Asal Kau Bahagia )

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Tito Ramadhani Editor: Jamadin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Selfie Berujung Maut, 2 Siswi di Lamongan Tewas, Kronologi Mendebarkan Diungkap Temannya Sumber: Google News | Warta 24 Raja Ampat

Tidak ada komentar