Yusril Sebut Tidak Ada Proses Verifikasi di KPU Manokwari - Warta 24 Papua Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Yusril Sebut Tidak Ada Proses Verifikasi di KPU Manokwari

Yusril Sebut Tidak Ada Proses Verifikasi di KPU Manokwari

Jakarta, 26/2 (Antara) - Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra mengatakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari Selatan, Papua Barat tidak melakukan verifikasi faktual te…

Yusril Sebut Tidak Ada Proses Verifikasi di KPU Manokwari

Jakarta, 26/2 (Antara) - Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra mengatakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari Selatan, Papua Barat tidak melakukan verifikasi faktual terhadap partainya, sehingga keputusan untuk tidak meloloskan PBB di daerah tersebut harus ditarik.
"Ketua KPU Manokwari Selatan mengatakan telah melakukan verifikasi faktual usai keputusan Mahkamah Konstitusi dikeluarkan pada 11 Februari 2018 dan menyatakan PBB tidak memenuhi syarat pada bagian keanggotaan. Nyatanya proses verifikasi itu tidak ada, sama sekali tidak ada," ujar Yusril di Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jakarta, Senin.
Menurut dia, delapan Anggota Partai Bulan Bintang (PBB) sebelumnya telah mendatangi Kantor KPU Kabupaten Manokwari Selatan saat tahapan verifikasi faktual dimulai.
"Padahal menurut ketentuan, KPU yang seharusnya ke Kantor PBB untuk verifikasi," ungkap Yusril. Lanjutkan membacaSumber: Google News | Warta 24 Manokwari

Tidak ada komentar