www.AlvinAdam.com

WARTA 24 PAPUA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Selidiki Kematian Sudiana, Polisi Periksa 3 Saksi Awal

Posted by On 18.20

Selidiki Kematian Sudiana, Polisi Periksa 3 Saksi Awal

Fakfak TN â€" Kepolisian Resor Fakfak masih menyelidiki kematian Sudiana Anggriyanto (64), yang siang kemarin (02/3) sekitar pukul 11.30 WIT, ditemukan telah tak bernyawa dan tergeletak bersimbah darah di rumahnya, yang dikenal sebagai area pintu kubur. Lokasi rumah korban sendiri, tak begitu jauh dari Mapolsek Fakfak Kota.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, korban kali pertama ditemukan oleh salah seorang kerabatnya yang bernama Yudi, sudah dalam keadaan memprihatinkan. Kepala korban dalam keadaan terpisah dari tubuhnya. Selain itu, darah sudah mulai kering dan menghitam di lantai. Dari kondisi korban, diperkirakan korban telah meninggal sekitar dua atau tiga hari lalu.
Kasat Reskrim Polres Fakfak, AKP. Misbachul Munir, S.I.K. menurutkan bahwa, pihaknya masih meyelidiki kematian korban. Dugaan awal, korban menjadi korban pembunuhan.
“Untuk penyelidikan awal, kami tengah meme riksa tiga saksi yang ada di lokasi. Korban juga sudah divisum dan kini masih di RSUD Fakfak,” jelas Munir. “Dari barang bukti dan kondisi di TKP, diduga korban dibunuh. Namun tentu saja masih kami dalami,” lanjutnya.
Korban yang belum pernah menikah ini, selama ini dikenal hidup sendiri di dalam rumahnya. Masyarakat mengenal Aci, sebutannya, sebagai sosok yang baik dan ramah. Semoga polisi segera bisa mengungkap tuntas kasus yang kali pertama terjadi di Fakfak ini. (wah)

Sumber: Google News | Warta 24 Fakfak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »