WARTA 24 PAPUA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

PSIS Semarang Lega, Dapat Bonus Wali Kota Rp 225 Juta dan Satu ...

Posted by On 21.03

PSIS Semarang Lega, Dapat Bonus Wali Kota Rp 225 Juta dan Satu ...

Liga Indonesia

PSIS Semarang Lega, Dapat Bonus Wali Kota Rp 225 Juta dan Satu Unit Bus

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memberi bonus uang Rp 225 juta dan satu unit bus untuk operasional PSIS Semarang setelah lolos Liga 1.

PSIS Semarang Lega, Dapat Bonus Wali Kota Rp 225 Juta dan Satu Unit BusTribun Jateng/Hermawan HandakaWali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyambut pelatih PSIS Semarang, Subangkit, dan seluruh official dan para pemain di kantor Balai Kota Semarang, Kamis (30/11/2017). Hendi mengucapkan selamat atas promosi PSIS Semarang ke Liga 1 musim kompetisi mendatang. TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA < p>Laporan Wartawan Tribun Jateng, Galih Permadi

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyambut penggawa dan offocial PSIS Semarang di Balai Kota Semarang, Kamis (30/11/2017).

PSIS Semarang memastikan promosi ke Liga 1 musim kompetisi 2018 usai meraih juara ketiga, mengalahkan Martapura FC dengan skor akhir 6-4.

Kedatangan official dan penggawa PSIS ke Kota Semarang disambut dan diarak ribuan suporter. Arak-arakan dimulai dari Terminal Mangkang lalu berakhir di halaman Kantor Balai Kota Semarang.

Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi mengapresiasi perjuangan PSIS Semarang di Liga 2 hingga bisa kembali ke kasta teratas sepakbola Indonesia di tahun depan.

Baca: Lewat Bantuan Mantan, PSIS Semarang Berburu Pemain Asing

Baca: PSMS Medan ke Liga 1, Pemkot Medan Harus Segera Perbaiki Stadion Teladan

Hendi pun memberikan bonus kepada PSIS Semarang berupa uang tunai sebesar Rp 225 juta. Ia memastikan memberikan sebuah bus untuk PSIS Semarang mengarungi liga 1.

Hendi menyatakan, pemberian bonus ini merupakan jawaban dirinya untuk suporter pendukung, official dan pemain PSIS Semarang.

"Saya selalu ditanya apa dukungan yang diberikan untuk PSIS? Saya katakan tidak usah khawatir, saya dukung terus sampai PSIS sampai di puncak", tegas Hendi.

Sebelum memberikan bonus uang Rp 225 juta dan bus kepada PSIS, Hendi kerap terlihat berbaur dengan suporter untuk datang ke stadion mendukung tim kebanggaan Kota Semarang.

Pada babak 8 besar hingga semifinal liga 2, total ada 18 bus yang difasilitasi Hendi untuk para suporter berangkat mendukung PSIS.

“Pesan saya cuman satu, kepada teman-teman suporter tetap tertib. Kawal PSIS di Liga 1. Kepada manajemen, tentukan strategi yang lebih baik dan lebih hebat supaya bisa memenangkan dan juara di Liga 1. Itu harapan kami,” pesan dia.

Editor: Y Gustaman Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Video Pramugari Lion Air Tampar Penumpang yang Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Warta 24 Semarang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »