WARTA 24 PAPUA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Wow! Papua Punya Wisata Alam yang Selama ini Masih Tersembunyi

Posted by On 17.51

Wow! Papua Punya Wisata Alam yang Selama ini Masih Tersembunyi

SPORTOURISM - Papua tidak hanya Raja Ampat. Di Pulau ini pun masih terdapat pesona alam lainnya yang masih tersembunyi. Sahabat Sporto bisa menempatkan tiga destinasi berikut ini, sebagai tujuan wisata selanjutnya yang akan disinggahi.

Telaga Biru Samares

Foto: Get Lost Safely

Sahabat Sporto mungkin masih asing mendengar nama Telaga Biru Samares, karena belum terlalu popular. Sekilas, seperti Labuan Cermin di Kalimantan Timur, airnya sangat jernih. Bahkan, kehidupan di dalmnya pun bisa terlihat dari luar danau.

Meski danau ini sangat kecil, tapi memiliki pesona yang menakjubkan. Lokasinya berada di Kampung Samares, Distrik Biak Timur, Papua.

Pasir Putih Manokwari

Foto: Reygian Wisata Indonesia

Di Manokwari, terdapat pasir putih yang memesona, laut yang biru semakin mempercantik suasana. Lokasi ini kerap dijadikan tempat wisata bagi warga sekitar di akhir pekan. Sahabat Sporto juga melakukan berbagai aktivitas di pantai ini, seperti berenang, berjemur atau sekadar bermain pasir.

Pasir Putih Manokwari juga cocok dijadikan spot selfie yang unik dan menarik. Oh iya, terumbu karang dan biota lautnya masih terjaga kealamiannya. Sahabat Sporto bisa sekaligus bersnorkeling atau diving di sini.

Danau Framu

Foto: JalanBlog

Lokasinya berada di Framu, Ayamaru, Maybrat, Papua Barat. Danau Framu merupakan bagian kecil dari Danau Ayamaru yang berlokasi di Maybrat, Papua Barat. Airnya sangat jernih, Sahabat Sporto bisa melihat ikan-ikan di dalamny a.

Suasanan di sekitarnya pun terasa keasriannya. Danau Framu dikelilingi pepohonan rindang nan hijau. Sehingga nuansanya pun semakin sejuk dan indah. Sahabat Sporto juga bisa menelusuri danau tersebut dengan menggunakan perahu kecil, dan biasa dinahkodai oleh anak-anak Papua yang tengah bermain di sekitarnya.

Sumber: Google News | Warta 24 Raja Ampat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »