WARTA 24 PAPUA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bintang Timur Surabaya Hentikan Rekor Kemenangan Black Steel ...

Posted by On 03.54

Bintang Timur Surabaya Hentikan Rekor Kemenangan Black Steel ...

Bintang Timur Surabaya hanya mampu meraih satu poin saat menghadapi Black Steel Mankowari di laga kelimanya di grup B Pro Futsal League 2018 Sabtu (24/2) di GOR UNESA, Surabaya.
Di babak pertama laga berlangsung seru dan menegangkan. Bintang Timur Surabaya berhasil memberkan perlawanan berarti dan menyulitkan pertahanan Black Steel yang dikomandoi Aditya Muhammad Rasyid.
Beberapa peluang Bintang Timur Surabaya mampu digagalkan kiper Muhammad Bagir. Paket kedua Black Steel yang diisi dua bintang timnas Thailand, Kritsada Wongkaeo dan Suphawut Thueanklang serta Ardiansyah Nur dan Rio Pangestu memulai debutnya dengan diimbangi aksi skuat BTS yang bermain cukup keras sebagai ucapan selamat datang kepada kedua pemain anyar tersebut.
Kedua pemain cukup memberikan warna ke pada skuat ini. Benar saja, di percobaan mereka yang ketiga, Suphawut yang bermain melebar memberikan umpan ke depan g awang yang dimanfaatkan Kritsada Wongkaeo lewat sundulan di menit 19.
Baca Juga :

  • Penggawa Permata Indah Manokwari Ini Dihukum Larangan Bermain Hingga Akhir Liga 2018
  • 2 Kapten Klub Asal Manokwari Disanksi Komdis FFI
  • Ini Persyaratan Perekrutan Pemain di Bursa Transfer Paruh Musim PFL 2018

Tak berapa lama Black Steel menambah keunggulan lewat gol Rio Pangestu memanfaatkan kemelut di depan gawang kiper Solehuddin Al Ayyubi. Skor 2-0 menutup babak pertama.
Di babak kedua, Bintang Timur bermain dengan skema sama dan mempersempit jarak untuk menutup ruang gerak skuat Black Steel. Kali ini mereka lebih fokus dan bermain hati-hati serta memanfaatkan setiap peluang.
Benar saja, di menit 32, gawang kiper Muhammad Albagir bobol juga lewat sontekan Reza Arlian. Gol ini menjadi pelecut semangat skuat BTS untuk menambah lagi ketinggalan satu bola.
And riansyah Agustin berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan set piece kerasnya di menit 36. Satu menit berselang teriakan penonton GOR UNESA kembali terdengar tatkala Catur Satriawan mencetak gol membalikan keadaaan.
Namun sayang keunggulan satu gol gagal dipertahankan, sepakan Rio Pangestu masuk ke gawang di menit akhir dan menutup laga dengan skor 3-3. Hasil ini membuat BTS menutup rekor kemenangan Black Steel yang selalu menang di empat laga sebelumnya dan membuat persaingan papan atas makin sengit.Sumber: Google News | Warta 24 Manokwari

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »