WARTA 24 PAPUA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jadi BPK Gadungan, ASN Sorsel Kena OTT Polisi

Posted by On 06.29

Jadi BPK Gadungan, ASN Sorsel Kena OTT Polisi

Teminabuan TN â€" Mengaku sebagai anggota Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, Antonius, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berprofesi sebagai guru tertangkap tangan oleh Anggota Satuan Intelkam Polres Sorong Selatan pada hari minggu (18/2).

Antonius ditangkap karena mengaku dari BPK RI dan meminta sejumlah uang kepada salah satu bendahara Kampung Yussi Atanay.

“Untuk saat ini kami masih melakukan pengembangan terhadap pelaku apakah ada kampung-kampung lain selain kampung Namro”kata Kapolres Sorong Selatan AKBP.Romylus Tamtelahitu, S.Sos, S.IK, kepada media ini, Senin (19/2).

Lebih lanjut Romy, menjelaskan bahwa modus yang di lakukan tersangka yaitu dengan cara bertemu dengan bendahara kampung dan melakukan pemeriksaan Dana desa pada tahun 2017. Selain itu pelaku juga sempat menanyakan ada temuan sebesar 112 juta pada tahun 2016 di kampung Namru. Sehingga untuk melakukan p engembalian uang tersebut dengan beberapa cara yang harus dikembalikan dari jumblah kerugian tersebut.

“Barang bukti yang berhasil kami amankan, yaitu sejumlah uang dan beberapa kartu intelejen BPKP dan BPK RI, ATM , buku rekening dan HP,”tandasnya.

Sumber: Google News | Warta 24 Sorong Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »