WARTA 24 PAPUA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Maraknya Miras Lokal di Manokwari

Posted by On 07.41

Maraknya Miras Lokal di Manokwari


Manokwari, (Tagar 23/2/2018) - Minuman Keras (Miras) jenis lokal, baik itu Cap Tikus (CT) maupun Balo semakin marak beredar di Manokwari, Papua Barat. Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Rudolf mengatakan, peredaran miras yang makin meluas itu disebabkan banyak oknum masyarakat yang memproduksi dan menjual miras lokal baik CT maupun Balo di Manokwari.
“Walaupun banyak miras diamankan, tapi masyarakat masih menjual miras tersebut, dan ini menjadi persoalan,” kata Kapolda, Jumat (23/2). Kapolda meminta hal ini menjadi perhatian serius baik Pemerintah Daerah Manokwari dan masyarakat di Papua Barat. “Jangan menilai, bahwa kita tidak tangkap dan tindak miras tersebut. Karena pertanyaan (maraknya miras) selalu keluar dari masyarakat,” imbuhnya lagi.
“Miras Jenis Cap Tikus dan Balo banyak diproduksi di Manokwari, karena kita tahu bahwa miras lokal yang banyak diamankan berasal dari Bitung, Sulawesi Utara,” u capnya. Selain itu, lanjut Kapolda, kini di kampung-kampung ada masyarakat memproduksi miras tersebut. Walaupun terus ditindak tetapi masih ada masyarakat yang menjualnya.
Lanjutkan membacaSumber: Google News | Warta 24 Manokwari

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »