WARTA 24 PAPUA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Partai PBB Dinyatakan tak Lolos Pemilu 2019, Kader di Sumsel ...

Posted by On 03.40

Partai PBB Dinyatakan tak Lolos Pemilu 2019, Kader di Sumsel ...

Pemilu 2019

Partai PBB Dinyatakan tak Lolos Pemilu 2019, Kader di Sumsel Diminta Tenang

Terkait tiidak diloloskannya atau dinyatakan tidak memenuhi syaratnya oleh KPU RI, Sekretaris DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Su

Partai PBB Dinyatakan tak Lolos Pemilu 2019, Kader di Sumsel Diminta TenangSRIPOKU.COM/ISTParpol PBB

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Terkait tiidak diloloskannya atau dinyatakan tidak memenuhi syaratnya oleh KPU RI, Sekretaris DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sumsel Misnan Hartono Gumay SH akan mengomandoi perwakilan pengurus dan Tim Advokat untuk mensupport gugatan ke Jakarta.

"Kita sudah mengajukan ke DPP PBB untuk mengajukan tim advokat dari k ader PBB Sumsel. Makanya kita besok kita ke Jakarta.

Sudah ada lebih dari 10 orang pengurus dan tim advokat untuk berkomunikasi dan mempersiapkan langkah-langkah dalam rangka mengajukan gugatan ke Bawaslu dan lainnya," ungkap Ketua DPW PBB Sumsel Ir Armansyah MM melalui Sekretaris DPW PBB Sumsel Misnan Hartono Gumay SH, Senin (19/2/2018).

Menurut Misnan, sesuai instruksi DPP PBB jelas bahwa kader istiqomah, membesarkan hati dan masalah Verifikasi Faktual Papua Barat ini sudah diambilalih DPP.

Tanggal 19 Februari 2018 dipimpin Ketum Prof Yusril Ihza Mahendra telah mendaftarkan gugatan ke Bawaslu RI dan optimis bakal diterima.

Sekretaris DPW PBB Sumsel Misnan Hartono Gumay SH.
Sekretaris DPW PBB Sumsel Misnan Hartono Gumay SH. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

"Kami yakin PBB dari informasi website KPU Papua Barat itu 16 Parpol dinyatakan lolos atau MS (memenuhi syarat). Atinya tidak dinyatakan masalah.

Ternyata kita dikatakan bermasalah di Manokwari Selatan dan Provinsi Papua Barat. Berbekal video dan berita acara. Kalaupun berita acara di KPU ada berita acara berarti ada 2. Kita pertanyakan.

Kami mensupport Pak Yusril mendaftarkan ke Bawaslu. Kami juga akan mensupport kalau ada yang berusaha menggagalkan kita dukung mempudanakan dalam hal ini melaporkan oknum-oknum ke pihak berwenang.

Mendukung juga melaporkan ke DKPP agar masalah ini terang benderang," ujar Misnan.

Misnan menyatakan sangat optimis PBB bakal maju pada pesta demokrasi. Hanya saja saat ini merasa dirugikan.

Halaman selanjutnya 123 Penulis: Abdul Hafiz Editor: Odi Aria Saputra Sumber: Sriwijaya Post Ikuti kami di Kekasih Terobos Lampu Merah Sambil Bercanda, Wanita di Kediri Tewas Terlindas Truk Kontainer Sumber: Google News | Warta 24 Manokwari Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »