WARTA 24 PAPUA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Untuk Meningkatkan Prasarana Mentri ESDM Meresmikan Bandara ...

Posted by On 10.26

Untuk Meningkatkan Prasarana Mentri ESDM Meresmikan Bandara ...

TAMBRAUW, radarpapua.com â€" Untuk meningkatkan Sarana Prasarana Penunjang Masyarakat Tambrauw, Mentri ESDM, Republik Indonesia Ignasius Jonan Kemarin 13 Februari 2018, Meresmikan Bandar Udara Douglas MacArtur Werur Dan (Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro) PLTMH, Warabiyai 2×800 KW. Kabupaten Tambrauw. Peresmian Di Tandai dengan Pengguntingan Pita Dan penandatanganan Prasasti.

Turut Hadir Dalam Peresmian Tersebut. Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan. Anggota DPR -RI Dari Partai Demokrat Michael Watimena, Dan Anggota DPR-RI Jimmy Demianus Ijie Dari Partai PDI-P, Bupati Tambrauw Gabriel Asem, Danrem 171-PVT, Anggota DPRD Tambrauw, Muspida dan Masyarakat Tambrauw.

Sebelum Meresmikan Bandar Udara Douglas MacArtur Dan PLTMH Warabiyai, Mentri ESDM Ignasius Jhonan, Mengatakan Pihaknya Di Perintah Oleh Presiden Republik Indonesia Untuk Segera Ke Papua Barat Meresmikan Dua Objek Negara Ini yang antara Lain PLTMH Dan Bandar Udara. ” Terima Kasih Telah menerima Kami Dengan Baik Untuk Meresmikan Dua Objek Negara ini, Saya memang Di perintah langsung oleh Presiden RI untuk Datang Ke Tambrauw Propjnsi Papua Barat” Ujarnya

Di Katakan, Presiden Telah memerintahkan Anggaran APBN Harus Benar- Benar Di Pakai Untuk Membangun manusia Indonesia Dengan baik. oleh sebab itu dengan hadirnya Bandar udara ini, di harapkan Dapat menjawab tantangan transportasi Udara. Sedangkan Untuk PLTMH pihaknya memberikan apresiasi kepada Bupati Tambrauw Karena Bisa Mewujudkan Program Ini, Karena menurutnya masalah Listrik Harus utamakan karena semua kegiatan masyarakat pastinya membutuhkannya. Tandasnya

Sementara Itu, Bupati Tambrauw Gabriel Asem Menegaskan, Bahwa Pembangunan PLTMH, murni Berasal Dari APBD Kabupaten Tambrauw ” Perlu di ketahui Pembangunan PLTMH di pakai Dari APBD Tambrauw” katanya sembari Menambahkan Prosesnya Sudah kami Lakukan Sejak 2 013 Lalu. Dan Selesai 2017 dengan masa pemeliharaan 1 tahun kemudian Tahun 2018 ini di resmikan. Tandasnya

Pada Kesempatan itu juga, Bupati Memberikan Pesan Kepada Mentri ESDM agar Menyampaikan Kepada Presiden Republik Indonesia Jokowidodo, Terkait Jalan Poros Tambrauw Sorong dan 29 distrik di Kabupaten Tambrauw. Beliau Berharap Agar Bisa di perhatikan Bersama-Sama.

Sedangkan Banda Udara Werur Doglas MacArtur, Lanjut Bupati Pihaknya berencana Akan Menambah Panjang Lintasan RUN WAY nya. pihaknya pun berharap ada campur tangan Pemerintah Pusat.

Usai Membawakan Sambutan Singkat, Mentri ESDM Ignasius Jhonan Meresmikan bandar Udara Douglas MacArtur Werur dan PLTMH Warabiyai Secara Bersaan yang di tandai dengan pengguntingan Pita Dan penandatanganan Prasasti. (Caken)

Foto: Mentri ESDM Menandatangani Prasasti Peresmian Bandar Udara Werur Dan PLTMH Tambrauw

Papan Nama Bandar Udara Douglas MacArtur Werur

Terkait

Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Tambrauw

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »