WARTA 24 PAPUA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Wakasad Tinjau Mako dan Asrama Kodim Raja Ampat

Posted by On 23.52

Wakasad Tinjau Mako dan Asrama Kodim Raja Ampat

Waisai TN â€" Wakil Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal TNI Tatang Sulaiman meninjau bangunan markas komando Kodim Raja Amptakan di Waisai Raja Ampat, Selasa (27/02).

Wakasad tiba diwaisai menggunakan helikopter Puma milik TNI AD dan mendarat di Helypad pantai WTC sekitar pukul 12.00 WIT.

Wakasad yang di dampingi Pangdam 18 Kasuari Mayjend TNI Jopie Onesimus Wayangjau, Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono dan Dandim 1704 Sorong Letkol Andar Dodi Panggabean beserta jajaran pejabat Kodam 18 Kasuari, melakukan pengecekan fisik bangunan dan fasilitas Mako dan Asrama Kodim Raja Ampat.

Kepada wartawan Letjen Tatang mengatakan, pembangunan Kodim sudah berjalan baik tinggal semenisasi dan penyiapan personil.

” direncanakan tiga atau empat bulan mendatang sudah bisa diresmikan, tapi peresmiannya diserahkan ke Pangdam”, jelas Tatang kepada awak media di Mako Kodim Raja Ampat, Selasa (27/2).

Pangdam 18 Kasuari, Mayjend TNI Jopie Onesimus Wayangjau kepada jurnalis, membenarkan kesiapan pengoperasian Kodim Raja Ampat sudah masuk tahap rampung .

Menurut Mayjen Jopie untuk tahap awal pengisian personil 30 persen akan disuplai dari Kodam 18 Kasuari. Dan juga akan dipersiapkan kebutuhan Koramil baru di bawah Kodim RaJa Ampat.

” Kunjungan Wakasad untuk mengecek secara langsung kondisi fisik bangunan Makodim dan Asrama Kodim Raja Ampat, apa sudah sesuai dengan laporan yang telah disampaikan,” jelas Mayjen Jopie.

Pangdam juga menjelaskan sumber anggaran pembangunan Mako dan Asrama Kodim Raja Ampat murni dari APBN. (Im)

Sumber: Google News | Warta 24 Raja Ampat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »